Contoh Pidato untuk Acara Tahun Baru 2022 yang Umum dan Paling Sering Dipakai: Cocok untuk Refleksi Diri

- Jumat, 31 Desember 2021 | 12:15 WIB
Pidati acara Tahun Baru 2022.
Pidati acara Tahun Baru 2022.

JatimNetwork.com - Berikut ini adalah contoh pidato untuk disampaikan di acara Tahun Baru 2022.

Karena seperti sudah jamak diketahui, di setiap momen tahun baru biasanya akan digelar acara-acara seremonial. Baik di kalangan keluarga besar, sahabat, maupun orang-orang terdekat.

Baca Juga: Teks Pidato Menyambut Tahun Baru 2022 Islami yang Cocok untuk Semua Kalangan hingga Tugas Anak SD

Biasanya, dalam setiap acara tersebut selalu ada salah satu yang ditunjuk untuk memberikan pidato, sebagai refleksi untuk menjadi lebih baik di tahun-tahun selanjutnya.

Maka naskah pidato berikut dirasa sangat cocok untuk dibawakan di acara Tahun Baru 2022, mengingat naskah pidato berikut sudah banyak dipakai, sehingga terbukti materinya sangat berbobot.

Baca Juga: 10 Ucapan Tahun Baru 2022 Islami yang Dipenuhi dengan Doa dan Pelajaran yang Menyayat Hati

Disadur JatimNetwork.com dari Portal Jember dalam artikel berjudul, "Naskah Pidato Peringatan 1 Muharram 1442 Hijriyah pada Tahun Baru Islam", berikut naskah pidato Tahun Baru 2022 selengkapnya:

بِسْمِ اللهِ الرّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ عَلىَ اَشْرَفِ اْللأَنْبِياَءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلَنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ, اَمَّا بَعْدُ

 


Pertama-tama marilah kita panjatkan puja puji syukur kita kepada Allah swt. Selanjutnya shalawat serta salam semoga selalu tercurah limpahkan kepada junjunan alam yakni Nabi Muhammad Saw.

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: Portal Jember

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X