3 Hal ini Menurut Habib Husein Ja’far dapat Menjadikan Agama sebagai Obat Pencegah Depresi, Simak Selengkapnya

- Rabu, 26 Januari 2022 | 20:20 WIB
3 Hal ini Menurut Habib Husein Ja’far dapat Menjadikan Agama sebagai Obat Pencegah Depresi, Simak Selengkapnya (Tangkapan layar Youtube Jeda Nulis)
3 Hal ini Menurut Habib Husein Ja’far dapat Menjadikan Agama sebagai Obat Pencegah Depresi, Simak Selengkapnya (Tangkapan layar Youtube Jeda Nulis)

JatimNetwork.com- simak tiga hal yang dapat Menjadikan Agama sebagai Obat Pencegah Depresi Menurut Habib Husein Ja’far selengkapnya pada artikel ini.

Agama dapat menjadi sesuatu yang baik atau obat depresi, jika dijalani dengan perasaan senang hati dan bahagia tanpa tekanan.

Ibadah yang dijalani sebagai beban akan berat bagi pelakunya, ibadah dengan cinta membuat pelakunya enjoy dan asyik dalam beragama.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Naruto Next Generation Full Episode 233 Sub Indo: Kawaki Bergabung Ke Tim Tujuh

Orang yang beragama memiliki tuhan yang menjadi sandaran mereka, dan keyakinan kuat ada tuhan yang bersama menjaga mereka.

Apabila agama dijalani dengan senang hati dan tanpa tekanan, maka hal ini akan menjadi obat depresi.

Terkait hal ini ada beberapa hal menurut Habib Husein Ja’far  yang membuat agama bisa menjadi obat atau pencegah depresi.

Baca Juga: Info Loker di Jember Terbaru 2022: Seven Dream Group, untuk Lulusan S1 Akuntansi dan Manajemen Keuangan

Dilansir JatimNetwork.com dari kanal YouTube Jeda Nulis yang diunggah pada 26 Januari 2022, berikut ini tiga hal menurut Habib Husein Ja’far yang membuat agama bisa menjadi obat atau pencegah depresi.

Halaman:

Editor: Ninik Kurnia

Sumber: YouTube Jeda Nulis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X