Berat Badan Naik Drastis saat Lebaran? Coba Resep Herbal dr. Zaidul Akbar Ini, Bisa Menggelontor Lemak Tubuh

- Senin, 9 Mei 2022 | 12:00 WIB
Berat Badan Naik Drastis saat Lebaran? Coba Resep Herbal dr. Zaidul Akbar Ini, Bisa Menggelontor Lemak Tubuh. (Tangkap layar YouTube/Sobat Herbal)
Berat Badan Naik Drastis saat Lebaran? Coba Resep Herbal dr. Zaidul Akbar Ini, Bisa Menggelontor Lemak Tubuh. (Tangkap layar YouTube/Sobat Herbal)

JatimNetwork.com - Setelah berkumpul dengan keluarga besar saat Lbearan agaknya banyak perubahan akan dialami. Salah satu perubahan yang paling mudah diamati adalah dari tubuh.

Bagi sebagian orang, bisa jadi mengalami kenaikan berat badan akibat sibuk halal bihalal dan 'nyicip' sana sini.

Namun ada juga yang mengalami kenaikan kadar kolesterol dan gula darah. Meski umum terjadi tapi jika dibiarkan tentu akan mengganggu kesehatan tubuh secara lebih lanjut.

Baca Juga: Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Nur, Kisah Nyata yang Dipublikasi di Twitter SimpleMan, Klik Link Baca

Karena itu dokter, pendakwah, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia yang dikenal luas akan serangkaian metode pengobatan herbal JSR (Jurus Sehat Rasulullah), dr. Zaidul Akbar punya resep ampuh untuk menggelontor lemak.

Dikutip JatimNetwork.com dari artikel portaljember.pikiran-rakyat.com yang berjudul "Berat Badan Naik saat Lebaran? Turunkan dengan Minum Ramuan Perontok Lemak ala dr. Zaidul Akbar Ini!" berikut resepnya.

Baca Juga: Kumpulan Ide Kegiatan Halal Bihalal di Sekolah saat Hari Pertama Masuk

Bahan:

- 1 buah lemon, iris tipis

Halaman:

Editor: Selly Kurniawan

Sumber: Portal Jember

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X