Teks AMANAT PEMBINA UPACARA Khusus Hari Senin, Singkat dan Jelas, Pakai Tema HUT RI ke-77 17 Agustus 2022

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:44 WIB
Teks amanat pembina upacara khusus Hari Senin (Pixaba.com/Endho)
Teks amanat pembina upacara khusus Hari Senin (Pixaba.com/Endho)

JatimNetwork.com – Dapatkan contoh teks amanat pembina upacara khusus Hari Senin yang tersedia disini secara lengkap dan jelas.

Teks amanat pembina upacara khusus Hari Senin yang tersedia ini menggunakan tema HUT RI ke-77 untuk menyambut 17 Agustus 2022.

Adapun teks amanat pembina upacara khusus Hari Senin diperuntukkan untuk petugas upacara sebagai pembina upacara dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, di sekolah, organisasi masyarakat, instansi dan lainnya.

Baca Juga: Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Hari Senin Singkat dan Penuh Motivasi untuk Siswa SD, SMP hingga SMA/SMK

Teks amanat pembina upacara khusus Hari Senin tersedia secara singkat dan jelas, menggunakan Bahasa Indonesia formal dan mudah dipahami.

Dilansir JatimNetwork.com dari berita kabarlumajang.pikiran-rakyat.com yang berjudul “Contoh Amanat Pembina Upacara Hari Senin: Sambut HUT RI 17 Agustus 2022 Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat pagi semuanya.
Bapak dan Ibu guru yang Saya hormati.
Bapak dan Ibu staf tata usaha yang Saya hormati.
Serta anak-anakku seluruh siswa ... yang Bapak/Ibu banggakan.

Pertama tama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur terhadap Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul di tempat dan waktu yang baik ini dengan keadaan sehat wal afiat.

Sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang senantiasa mendoakan umatnya ke jalan kebaikan dan keselamatan. Amiin.

Halaman:

Editor: Siti Maghfiroh

Sumber: Kabarlumajang.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X