Wasiat Terakhir dari Baden Powell Ini Bikin Mewek, Pecinta Pramuka Wajib Baca! Memperingati Hari Pramuka 2022

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:19 WIB
Ilustrasi surat wasiat terakhir Baden Powell, Bapak Pandu Dunia. (freepik.com/@freepik)
Ilustrasi surat wasiat terakhir Baden Powell, Bapak Pandu Dunia. (freepik.com/@freepik)

JatimNetwork.com - Ada pesan wasiat terakhir dari Bapak Pandu Dunia, Baden Powell, yang jarang diketahui isinya. Wasiat ini baru boleh dipublikasikan setelah ia wafat.

Wasiat terakhir sebelum Baden Powell meninggal dunia tersebut begitu mengharukan hingga bisa membuat pembacanya mewek jika direnungi isinya.

Ada berbagai pelajaran yang bisa diambil dari wasiat terakhir Baden Powell ini. Semua anggota, terlebih lagi para pecinta Pramuka wajib tahu.

Baca Juga: 10 Kata Ucapan Robert Baden Powell Penuh Makna, untuk Menyambut Hari Pramuka 14 Agustus 2022

Untuk memperingati Hari Pramuka pada 14 Agustus dan mengenang jasa Baden Powell, simak wasiat terakhir dari Bapak Pandu Dunia berikut yang dilansir JatimNetwork.com dari Scout.org.

Pramuka-Pramuka yang kucintai

Jika kamu pernah melihat sandiwara Peter Pan kamu akan ingat bagaimana pemimpin bajak laut selalu membuat pesan-pesannya sebelum ia meninggal, karena ia takut, kalau-kalau datang waktunya untuk meninggal, ia mungkin tak akan sempat lagi mengeluarkan isi hatinya.

Demikian juga dengan diriku, meskipun saat ini aku belum meninggal, namun masa itu akan tiba juga bagiku, dan aku ingin menyampaikan kepadamu sekedar kata perpisahan untuk pamit.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Caption saat Hari Pramuka dari Quote Robert Baden-Powell, Bapak Pandu Sedunia

Halaman:

Editor: Woro Auliadana Balkis

Sumber: scout.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X