Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Hari Senin Singkat Hanya 5-7 Menit, Tema Tentang Kebersihan Sekolah

- Jumat, 25 November 2022 | 15:00 WIB
Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Hari Senin Singkat Hanya 5-7 Menit, Tema Tentang Kebersihan Sekolah (Pexel.com/Rosyid Arifin.)
Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Hari Senin Singkat Hanya 5-7 Menit, Tema Tentang Kebersihan Sekolah (Pexel.com/Rosyid Arifin.)

 

JatimNetwork.com - Berikut contoh teks amanat pembina upacara hari Senin singkat hanya 5-7 menit, tema tentang kebersihan sekolah.

Sekolah yang bersih menjadi salah satu terciptanya proses belajar yang nyaman dan sehat, oleh karena itu penting sekali untuk menyampaikan soal kebersihan sekolah.

Sebagaimana yang disajikan dalam artikel ini, yang bisa dijadikan referensi oleh guru yang ditugaskan untuk menyampaikan teks amanat pembina upacara hari Senin.

Baca Juga: Naskah Teks Amanat Pembina Upacara Hari Senin Edisi 21 November 2022 Tema Pertemanan yang Baik

Dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber, berikut ini contoh teks amanat pembina upacara hari Senin singkat hanya 5 -7 menit, tema kebersihan sekolah.

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Yang saya hormati seluruh dewan guru yang hadir..
Yang saya hormati staf dan karyawan..
Yang selalu saya banggakan para siswa dan siswi.

Sebagai manusia yang paling sempurna ciptaannya, tentu kita panjatkan rasa syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa karena atas segala berkat dan rahmat-Nya kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat tanpa ada kekurangan apapun.

Yang selalu saya banggakan para siswa dan siswi. Sekolah merupakan tempat kalian belajar dan mencari ilmu, disinilah tempat kalian di tempa untuk menjadi orang-orang yang berakhlaq dan berilmu. Maka dari itu sekolah ini salah satu tempat terpenting yang harus kalian jaga.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Hari Senin Singkat, Padat, Jelas untuk Sekolah SD, SMP, SMA

Halaman:

Editor: Ninik Kurnia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X