Bak Sindir Gen Halilintar, Status Aurel Hermansyah Beri Ungkapan Menohok tentang Menyempatkan Waktu...

- Minggu, 19 Maret 2023 | 10:47 WIB
Unggahan status terbaru Aurel Hermsnyah bak sindir Gen Halilintar, tentang... (Instagram foto/@aurelhermansyah)
Unggahan status terbaru Aurel Hermsnyah bak sindir Gen Halilintar, tentang... (Instagram foto/@aurelhermansyah)

JatimNetwork.com - Baru-baru ini keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Thariq Halilintar dan beberapa kru sedang menjalani ibadah umroh.

Pada kesempatan ini Atta mengungkap sangat bahagia bisa mengajak Aurel sekaligus si gemoy Ameena menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci.

Beberapa kru dan suster Ameena pun diberi kejutan untuk menunaikan ibadah umroh bersama Atta Aurel.

Baca Juga: Nagita Slavina, Aurel Hermansyah hingga Ayu Ting Ting Bahagia Nonton Konser BLACKPINK, BLINK Ini Justru Kecewa

Sehingga tak ada henti-hentinya mereka ungkap rasa bahagia, bersyukur dan terima kasih.

Tepat pada tanggal 18 Maret 2023, ternyata keluarga Anang Hermansyah menyusul Atta Aurel di Tanah Suci, dan pada hari itu juga Anang Hermansyah sedang berulang tahun.

Sungguh lengkap kebahagiaan Atta Aurel bisa berkumpul dengan keluarga besarnya sambil menunaikan ibadah umroh, hingga status Aurel bahas tentang menyempatkan waktu tengah disorot warganet.

Baca Juga: Atta Aurel Cuek Geni Faruk Rayakan Ulang Tahun Ameena di Instagram, Terlanjur Kecewa?

Pasalnya, status Aurel kali ini bak sindir Gen Halilintar yang jarang sekali menghadiri beberapa acara penting dan menyempatkan waktu untuk keluarganya.

Status Aurel tampak benar-benar menohok bak dikhususkan untuk Gen Halilintar yang sama sekali jarang hadir dan saat ini pun mereka tak ikut menunaikan ibadah umroh bersama keluarga Atta Aurel, juga keluarga Anang Hermansyah.

Sambil mengunggah video di status Instagram, Aurel memperlihatkan keluarga besarnya sedang menikmati suasana kebersamaan di Masjid Nabawi.

Baca Juga: Lirik Lagu Ameena - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Feat Ameena: Kado Ulang Tahun Pertama

Soundtrack yang digunakan Aurel adalah lagu Maherzein bertajuk 'Thank you Allah'.

"MasyaAllah kumpul keluarga, seneng bisa umroh barengan," tulis Aurel dikutip JatimNetwork.com dari Instagram story @aurelhermansyah.

Halaman:

Editor: Selly Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X