Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Terbaru 'Goodbye Earth' di Netflix: 200 Hari Sebelum Bumi Ditabrak Asteroid

- Jumat, 14 Januari 2022 | 12:15 WIB
Para pemeran utama drakor Goodye Earth. (Instagram/@netflixkr)
Para pemeran utama drakor Goodye Earth. (Instagram/@netflixkr)

JatimNetwork.com - Bagi para penggemar drama Korea (drakor), ada drakor terbaru garapan Netflix yang layak untuk ditunggu, yakni 'Goodbye Earth'.

Dari sinopsis yang dibocorkan oleh Netflix, 'Goodbye Earth' bisa dimungkinkan bakal menjadi tontonan yang seru dan dramatis.

Pasalnya, secara umum drakor ini berkisah tentang keadaan bumi dalam 200 hari terakhir jelang mengalami tabrakan hebat dengan asteroid.

Baca Juga: Biodata dan Fakta Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Baru Diketahui

Dalam 200 hari terakhir itu, para karakter utama dalam drakor ini akan berjibaku dan bertaruh nasib untuk menyelamatkan orang-orang di sekitarnya. 

Dikutip JatimNetwork.com dari Warta Sidoarjo dalam artikel berjudul, "Netflix Akan Tayangkan Drakor Bumi yang Bertabrakan dengan Asteroid, Inilah Para Pemain 'Goodbye Earth' ", empat pemeran utama dalam drakor ini antara lain, Yoo Ah InAhn Eun JinJeon Sung Woo dan Kim Yoon Hye.

Ahn Eun Jin akan berperan sebagai mantan guru SMA bernama Jin Se Kyung yang memutuskan untuk melindungi para siswanya di hari terakhir mereka.

Baca Juga: Sudah Bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Minta Maaf Namun Tidak Mau Menyesal

 

Yoo Ah In akan memerankan karakter Ha Yoon Sang yang merupakan pacar lamanya Jin Se Kyung dan memutuskan untuk meninggalkan keamanan Amerika untuk menemani kekasihnya itu.

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: Warta Sidoarjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X