Kim Yo Han Soal Serial TV Pertamanya School 2021: Saya Bisa Menjadi Lebih Dewasa

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:05 WIB
Kim Yo Han merasa lebih dewasa dalam akting di serial TV School 2021 (Instagram/@y_haa.n)
Kim Yo Han merasa lebih dewasa dalam akting di serial TV School 2021 (Instagram/@y_haa.n)

JatimNetwork.com - Kim Yo Han berbicara soal akting di serial TV pertamanya yang membuatnya lebih dewasa.

Aktor dan penyanyi Kim Yo Han, yang juga dikenal sebagai Yohan dari boy group K-pop WEi, berbicara tentang pengalamannya memainkan peran utama pertamanya dalam serial TV, School 2021.

"Syuting selama musim panas yang panas hingga musim dingin tidak mudah tetapi saya memiliki waktu yang menyenangkan dan berkesan di lokasi syuting," kata sang aktor dalam wawancara tertulis dengan The Korea Times, Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga: Bacaan Tahiyat Akhir yang Benar Lengkap dengan Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

Alur cerita terbaru dari serial populer KBS, School, mengikuti empat teman sekelas di sekolah menengah kejuruan diperankan oleh Kim Yo Han, Jo Yi-hyun, Choo Young-woo dan Hwang Boreumbyeol berusaha menemukan jalan hidup mereka sendiri, sambil menjelajahi masa remaja dan romansa mereka.

Serial ini disutradarai oleh Kim Min-tae, yang karya sebelumnya termasuk serial roman, Cheat on Me If You Can, dan ditulis bersama oleh Dong Hee-seon, yang ikut menulis naskah film komedi, Miss Granny, dengan penulis Jo Ah-ra.

Terlepas dari reputasi waralaba, menurut The Korea Times seri ini memiliki kinerja yang agak mengecewakan, berakhir dengan peringkat pemirsa 1,6 persen, Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: Kunci Jawaban Halaman 40 dan 41 Tema 5 Kelas 2 SD MI Subtema 1 Pembelajaran 4, Puisi Taman Bungaku

Kim Yo Han memerankan karakter Gong Ki-joon, yang dulunya adalah atlet taekwondo menjanjikan yang memenangkan medali di liga nasional. 

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: The Korea Times

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X