11 Quotes Bijak dan Kata Mutiara dari KH. Hasyim Asy’ari, Cocok untuk Status Medsos Jelang Harlah NU ke-96

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:45 WIB
11 Quotes Bijak dan Kata Mutiara dari KH. Hasyim Asy'ari, Cocok untuk Status Medsos Jelang Harlah NU ke-96  (unsplash.com/Mufid Majnun)
11 Quotes Bijak dan Kata Mutiara dari KH. Hasyim Asy'ari, Cocok untuk Status Medsos Jelang Harlah NU ke-96 (unsplash.com/Mufid Majnun)

JatimNetwork.com – Menjelang Hari Lahir atau Harlah NU ke-96, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperingatinya.

Diketahui, Harlah NU atau Nahdlatul Ulama jatuh pada Senin, 31 Januari 2022.

Salah satu yang bisa dilakukan untuk memperingati Harlah NU ke-96 adalah dengan membagikan quotes bijak dan kata-kata mutiara dari KH. Hasyim Asy'ari ke media sosial (medsos).

Baca Juga: Ternyata Ini Arti Illuminate FF, Ada Update Patch Terbaru Free Fire dan Free Fire MAX

KH. Hasyim Asy'ari merupakan Pahlawan Nasional dan juga pendiri pergerakan organisasi Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama (NU).

Dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber, berikut kumpulan quotes bijak dan kata-kata mutiara dari KH. Hasyim Asy'ari:

1. Sesunggungnya perpecahan, pertikaian, saling menghina dan fanatik madzhab adalah musibah yang nyata dan kerugian yang besar.

Baca Juga: Link Download Novel Layangan Putus PDF Karya Mommy ASF Lengkap dan Gratis Di sini

2. Bahwasanya Al-Qur'an dan Al Hadist adalah pedoman dan rujukan bagi muslimin, hal itu benar adanya. Namun memahami Alquran dan Alhadist Tanpa mempertimbangkan pendapat Para Ulama adalah sulit, atau bahkan tidak bisa.

Halaman:

Editor: Antis Sholihatul Mardhiyah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X