Eric The Boyz Positif COVID-19, Agensi Akan Batalkan Semua Jadwalnya

- Senin, 24 Januari 2022 | 18:11 WIB
Eric THE BOYZ positif COVID-19. (Instagram.com/@official_theboyz)
Eric THE BOYZ positif COVID-19. (Instagram.com/@official_theboyz)

JatimNetwork.com - Eric yang merupakan anggota boy grup K-pop populer The Boyz, dinyatakan positif COVID-19 pada Senin, 24 Januari 2022.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh pihak agensi, IST Entertainment.

Penyanyi yang bernama asli Korea Son Yeong Jae itu dipastikan positif COVID-19 setelah makan malam dengan seorang kenalan yang kemudian dipastikan tertular virus tersebut, kata IST Entertainment.

Sepuluh anggota kelompok lainnya sekarang sedang menunggu hasil tes mereka, tambahnya.

Sejak Eric menghadiri Seoul Music Awards pada hari Minggu di Gocheok Sky Dome Seoul sebagai anggota grup, agensi mengatakan bahwa mereka memberi tahu penyelenggara acara tentang hasil tesnya.

Eric baru-baru ini mendapat suntikan booster dan menerima hasil negatif dalam tes PCR pertama, serta tes tambahan dari kit diagnosa diri, menurut agensi.

"Kami akan membatalkan semua jadwal resminya," katanya, dilansir JatimNetwork.com dari Yonhap pada Senin, 24 Januari 2022.

"Kami akan melakukan upaya untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami dengan memberikan prioritas utama untuk mematuhi isolasi diri dan tindakan antivirus lainnya oleh otoritas kesehatan," lanjut keterangannya.

Sebelumnya pada hari yang sama, Lee Seung Hoon, anggota boy grup K-pop WINNER, dinyatakan positif terkena virus COVID-19, menurut agensi YG Entertainment.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Yonhap

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X