Lebih Seram dari KKN di Desa Penari? Ini Cerita Horor 'Kembang Laruk' Terbaru dari SimpleMan

- Senin, 16 Mei 2022 | 08:45 WIB
Cerita Kembang Laruk dari SimpleMan. (Twitter/@SimpleM81378523)
Cerita Kembang Laruk dari SimpleMan. (Twitter/@SimpleM81378523)

JatimNetwork.com - Tak bisa dimungkiri bahwa film KKN di Desa Penari saat ini menjadi film yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Terlepas dari komentar miring dari berbagai kalangan.

Suksesnya film KKN di Desa Penari tentu tidak bisa dilepaskan dari sosok SimpleMan sebagai orang yang memviralkan cerita horor yang dialami oleh Ayu, Widya, Nur, Bima, Arya, dan Wahyu tersebut.

Diketahui, SimpleMan adalah akun Twitter yang pertama kali membagikan thread mengenai kisah KKN di Desa Penari pada 2019 lalu.

Baca Juga: Link Baca Thread Cerita Horor KKN di Rumah Kosong Klaten, Bikin Merinding Seperti KKN Desa Penari

Tak butuh waktu lama, thread tersebut lantas viral di media sosial hingga kemudian digarap menjadi sebuah film yang ternyata juga meraih sukses besar.

Belum juga mereda euforia mengenai KKN di Desa Penari, SimpleMan membagikan lagi cerita yang tak kalah menyeramkan dari KKN di Desa Penari.

Ia membagikan cerita dengan judul “Kembang Laruk” (Ketika aku mendaki karena ketidaktahuan) pada 14 Februari 2022 di akun Twitter miliknya.

Baca Juga: 5 Weton yang Memiliki Pagar Gaib Bawaan Lahir, Pelindung dari Gangguan Mistis dan Ilmu Hitam

“Untuk nama, tempat dan sebagainya rasanya tidak perlu ditulis karena anggap saja cerita pengalaman narasumber ini sebagai pengingat, ambil baiknya buang buruknya, selebihnya dinikmati saja sebagai sajian," kata @SimpleManli 

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: Twitter @SimpleM81378523

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X