Trailer Ikatan Cinta Kamis 23 Juni 2022: Papa Surya Marah Kepada Elsa, Elsa Pun Berniat Lakukan Ini

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:25 WIB
Trailer Ikatan Cinta Kamis, 23 Juni 2022. (Instagram.com/@ikatancinta.mncp)
Trailer Ikatan Cinta Kamis, 23 Juni 2022. (Instagram.com/@ikatancinta.mncp)

JatimNetwork.com - Sinetron Ikatan Cinta kian memanas. Pasalnya, hari demi hari jalan cerita sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan membuat penonton penasaran serta geregetan.

Kali ini, penonton dibuat geregetan dengan tingkah laku Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara. Elsa terus-terusan berusaha membuat Nino untuk tak menggugat cerai Elsa.

Nino berniat menceraikan istrinya yaitu Elsa karena semakin lama kebohongan Elsa semakin terbongkar dan Nino tidak kuat dengan tingkah laku Elsa, termasuk kebohongan identitas putri yang dilahirkan oleh Elsa yang bernama Keisya.

Baca Juga: 13 Contoh Ucapan dari Murid untuk Wali Kelas di Momen Kenaikan Kelas, Kata Terima Kasih dan Hormat kepada Guru

Di episode Ikatan Cinta sebelumnya pada tanggal 22 Juni 2022, lagi-lagi Elsa terus memohon kepada Nino agar tidak diceraikan, berbagai cara Elsa lakukan untuk membujuk Nino.

Akhirnya, Elsa meminta bantuan si kakak yaitu Andin untuk tidak mencegah Nino bertemu dan dekat dengan Reyna yang merupakan anak kandung dari Nino dan juga Andin.

Lantas, apakah Andin mau membantu adiknya yaitu Elsa?

Dilansir JatimNetwork.com dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, rupanya Papa Surya marah kepada Elsa dan Elsa pun akan berniat lmelakukan suatu hal.

Baca Juga: Jam Berapa Fenomena 24 Juni 2022? Ini Cara melihat Fenomena Planet Sejajar serta Dampaknya

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Instagram @ikatancinta.mncp

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X