Parah! Niko Kasih Cincin Bekas Pelakor ke Starla, Trailer Cinta Setelah Cinta 28 Juni 2022

- Selasa, 28 Juni 2022 | 20:01 WIB
Parah! Niko Kasih Cincin Bekas Pelakor ke Starla, Trailer Cinta Setelah Cinta 28 Juni 2022.  (Instagram.com/@cintasetelahcinta.official)
Parah! Niko Kasih Cincin Bekas Pelakor ke Starla, Trailer Cinta Setelah Cinta 28 Juni 2022. (Instagram.com/@cintasetelahcinta.official)

JatimNetwork.com - Sinetron Cinta Setelah Cinta semakin lama membuat penasaran penonton. Kisah rumah tangga Starla dan juga Niko kian hari mulai berseteru karena ada kehadiran si pelakor yaitu Ayu.

Diketahui, episode sebelumnya terlihat bahwa kondisi Starla semakin baik-baik saja. Starla sadar dan nyawanya pun masih dapat tertolong.

Disisi lain, Ayu meminta maaf kepada Starla karena tidak bisa hadir ke acara 100 hari anak Starla dan Niko karena lagi ada urusan di Bogor. Namun Starla pun menyindir Ayu, Starla mengatakan bahwa tidak hanya Ayu yang tidak hadir di acara tersebut, namun Niko juga tidak bisa hadir.

Baca Juga: Armand Zachary Sukandar Siapa? Ini Biodata dan Profil Suami Adinda Azani: Umur, IG, Pekerjaan, Linkedin

Dan alasan Niko tidak bisa hadir karena lagi ada urusan di Bogor, Starla pun sontak menyindir “Jangan-Jangan Kalian Ketemuan ya di Bogor”. Ayu dan Niko pun langsung panik seketika.

Terlihat juga Arya menghampiri Ayu dan memperingatkan bahwa jangan dekat-dekat dengan Niko lagi karena Starla kecelakaan itu gara-gara kepikiran Niko yang selingkuh dengan Ayu.

Bagaimana kelanjutan kisah Starla dengan Niko? Apakah Starla semakin yakin bahwa Ayu adalah pelakor yang selama ini berhubungan dengan Niko?

Baca Juga: Profil dan Biodata Terbaru Armand Zachary, Suami Adinda Azani: Lengkap Pendidikan, Profesi, IG

Dilansir JatimNetwork.com dari akun Instagram @cintasetelahcinta.official, terlihat bahwa Niko memberikan cincin kepada Starla namun Starla menyadari bahwa cincin tersebut merupakan bekas dari sang pelakor.

Halaman:

Editor: Ninik Kurnia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X