Profil dan Biodata Eddy Gombloh, Pelawak Kawakan Asal Yogyakarta Dikabarkan Meninggal Dunia Hari Ini

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:55 WIB
Profil dan biodata Eddy Gombloh, pelawak senior yang meninggal dunia pada Kamis, 4 Agustus 2022. (YouTube.com/HUMORIA INDONESIA)
Profil dan biodata Eddy Gombloh, pelawak senior yang meninggal dunia pada Kamis, 4 Agustus 2022. (YouTube.com/HUMORIA INDONESIA)

JatimNetwork.com - Kabar duka kembali meliputi dunia hiburan tanah air. Eddy Gombloh, pelawak kawakan dikabarkan meninggal dunia hari in, Kamis, 4 Agustus 2022.

Pelawak kawakan Eddy Gombloh meninggal dunia di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, ungkap salah satu rekannya sesama pelawak, yakni Jarwo Kwat.

Sampai saat ini, penyebab meninggalnya Eddy Gombloh belum diketahui secara detailnya, tetapi menurut informasi yang beredar mengatakan bahwa ia mengalami sakit.

Baca Juga: Awal Mula Kasus Brigadir J, Begini Kronologi Penembakan Brigadir J yang Dinilai Janggal, Mungkinkah Selingkuh?

Seperti dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber, Eddy Gombloh merupakan aktor utama dalam film Tiga Jinggo, bersama Benyamin S dan A Hamid Arief.

Selain itu, Eddy Gombloh juga kerap terlihat di film Warkop DKI bersama rekan pelawak lainnya, yakni Dono, Kasino dan Indro.

Banyak film yang sudah Eddy Gombloh perankan semasa hidupnya. Dalam filmnya, ia kerap memerankan karakter orang yang polos dan bloon.

Namanya mulai dikenal banyak orang, saat ia bermain menjadi aktor utama di film Tiga Jinggo era Benyamin S dan A. Hamid Arief.

Baca Juga: Siapa Vivi Novika? Inilah Profil dan Biodata Lengkap Wanita yang Dikabarkan Diselingkuhi Alfeandra Dewangga

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X