Konflik Tasyi, Mama Ala dan Tasya Farasya Makin Panas, Netizen Serbu Selvi Salavia Minta Untuk Lakukan Ini

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:54 WIB
Konflik Tasyi, Mama Ala dan Tasya Farasya makin panas  (Instagram/@selvisalavia)
Konflik Tasyi, Mama Ala dan Tasya Farasya makin panas (Instagram/@selvisalavia)

JatimNetwork.com – Makin kesini konflik antara Tasyi, Mama Ala dan Tasya semakin panas dan belum ada tanggapan dari pihak Tasya dan Mama Ala.

Usai video klarifikasi Tasyi dan suami di YouTube, semakin banyak dukungan yang diberikan untuk Tasyi maupun Tasya agar semua baik-baik saja.

Kabarnya, konflik dimulai sejak Tasyi dan suami tidak hadir di acara ulang tahun anak pertama Tasya.

Baca Juga: 5 Lirik Yel-yel Pramuka Singkat, Kreatif dan Mudah Dihafal, Cocok untuk Lomba Peringatan Hari Pramuka 2022

Alasan singkatnya karena Tasyi dilarang oleh suaminya karena suatu hal tertentu yang sudah dijelaskan secara detail melalui video klarifikasinya.

Dilansir JatimNetwork.com dari akun Instagram @selvisalavia, konflik Tasyi, Mama Ala dan Tasya Farasya makin panas, netizen serbu Selvi Salavia minta untuk lakukan ini.

Perlu diketahui bahwa Selvi Salavia atau akrab dipanggil kak Cepi adalah kakak kandung dari saudara kembar Tasyi dan Tasya.

“ka cepi, semangat ya kak. tolong semangatin juga mama ayang untuk kontrol dirinya karna lagi hamil. takutnya jadi pikiran, untuk mama ala dan ka tasyi, semoga allah mengirim kebaikan selalu untuk kalian,” uangkap @nchsdtr di komentar akun Instagram Selvi Salavia.

Baca Juga: Bocoran Nama Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raifa Ara Moana Ini Arti Lengkapnya...

Tak sedikit netizen yang memberikan dukungan kepada keluarga Tasyi, Mama Ala dan Tasya serta Selvi Salavia agar semua baik-baik saja seperti dulu.

Halaman:

Editor: Siti Maghfiroh

Sumber: Instagram @selvisalavia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X