Rencana Ruben Onsu dan Sarwendah Berobat Bareng ke Singapura Gagal Total, Alasannya Bikin Nyesek

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:37 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah Ada Rencana untuk Pengobatan ke Singapura, Tanggapan Irfan Hakim Tak Terduga!  (Tangkapan Layar Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Ruben Onsu dan Sarwendah Ada Rencana untuk Pengobatan ke Singapura, Tanggapan Irfan Hakim Tak Terduga! (Tangkapan Layar Youtube/TRANS7 OFFICIAL)

JatimNetwork.com - Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu lalu Ruben Onsu kembali dilarikan kerumah sakit karena penyakit langka yang dideritanya.

Tidak hanya itu, ternyata sang istri, Sarwendah juga memiliki sebuah kista didalam tubuhnya yang sering membuatnya menderita migrain.

Ternyata dari Ruben Onsu dan Sarwendah sendiri sudah memiliki rencana untuk berobat ke Singapura bersama.

Baca Juga: Serem Banget! Inilah Wujud Jin Kiriman yang Serang Ruben Onsu hingga Drop di ICU

Hal ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim selaku host dalam acara FYP (For Your Pagi) yang ditayangkan di TRANS7.

Dalam cuplikan video dari kanal YouTube TRANS7 Official yang JatimNetwork.com kutip, dikatakan jika rencana itu batal karena sang suami hanya ingin hal tersebut menjadi salah satu opsi medis saja.

Ruben beranggapan untuk melakukan rekam medis dari Tanah Air dan Singapura terlebih dahulu untuk melihat hasil diagnosis dari kedua negara.

Baca Juga: Om Hao Ungkap Sosok Mengerikan yang Incar Ruben Onsu, Ternyata Badrawuhi?

Jika ada perbedaan, maka hal itu bisa dijadikan peluang untuk pengobatan. Namun sayangnya hasil rekam medis dari keduanya, baik dari Singapura maupun Tanah Air memperlihatkan diagnosis yang sama untuk penyakit Sarwendah.

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: YouTube TRANS 7 OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X