Sindir Persatuan Dukun yang Laporkan Pesulap Merah, Bintang Emon: Mungkin Lupa Jati Diri

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:48 WIB
Persatuan Dukun Laporkan Pesulap Merah, Bintang Emon: Kok Gak Disantet Saja? (Instagram/@bintangemon )
Persatuan Dukun Laporkan Pesulap Merah, Bintang Emon: Kok Gak Disantet Saja? (Instagram/@bintangemon )

JatimNetwork.com – Bintang Emon ikut mengomentari soal perseteruan Pesulap Merah alias Marcel Radhival dengan Persatuan Dukun Indonesia.

Sebelumnya, Persatuan Dukun Indonesia telah melaporkan Pesulap Merah ke polisi karena dinilai sudah menghina profesi dukun.

Keputusan Persatuan Dukun Indonesia yang mengambil jalur hukum dengan melaporkan Pesulap Merah justru membuat komedian Bintang Emon ikut berkomentar.

Baca Juga: Bintang Emon Senggol Kejaksaan Agung Soal Drama CCTV Kasus Kematian Brigadir J: Kapan Pun Loe Mau Lihat Bisa

Bintang Emon tampak mempertanyakan keputusan yang diambil oleh Persatuan Dukun Indonesia terhadap perseteruannya dengan Pesulap Merah.

Hal itu diungkapkan Bintang Emon melalui unggahan Instagramnya pada 12 Agustus 2022 sebagaimana dilansir JatimNetwork.com dari akun @bintangemon.

Dalam unggahan video tersebut, tampak Bintang Emon sedang menertawakan headline berita tentang Persatuan Dukun Indonesia yang melaporkan Pesulap Merah ke Polisi.

Baca Juga: Bintang Emon Sindir Soal CCTV Mati dalam Kasus Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo? Netizen: Awas Bang Besok di...

Dalam judul berita tersebut tertulis bahwa Pesulap Merah dianggap telah menghina profesi dukun dan membuat mereka sepi job.

Halaman:

Editor: Antis Sholihatul Mardhiyah

Sumber: Instagram @bintangemon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X