Bintang Emon Sindir Persatuan Dukun yang Sebut Pesulap Merah Bikin Sepi Job: Kenapa Gak Pakai Penglaris?

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:38 WIB
Bintang Emon Sindir Persatuan Dukun yang Sebut Pesulap Merah Bikin Sepi Job: Kenapa Gak Pakai Penglaris? (Instagram @bintangemon)
Bintang Emon Sindir Persatuan Dukun yang Sebut Pesulap Merah Bikin Sepi Job: Kenapa Gak Pakai Penglaris? (Instagram @bintangemon)

JatimNetwork.com - Komika Bintang Emon sindir Persatuan Dukun Indonesia yang melaporkan Pesulap Merah yang dianggap membuat mereka sepi job.

Populernya Pesulap Merah atau Marcel Radhival belakangan ini ternyata membuat komunitas yang diberi nama Persatuan Dukun Indonesia ketar-ketir.

Pasalnya, Pesulap Merah kerap membongkar trik-trik perdukunan yang selama ini dianggap hanya akal-akalan para dukun saja.

Baca Juga: Bintang Emon Senggol Kejaksaan Agung Soal Drama CCTV Kasus Kematian Brigadir J: Kapan Pun Loe Mau Lihat Bisa

Merasa pekerjaannya terusik, persatuan dukun tersebut melaporkan Marcel Radhival atau Pesulap Merah ke polisi karena dianggap merugikan hingga membuat sulit mendapatkan job.

Menanggapi hal tersebut, komika Bintang Emon memberikan sindiran kepada para persatuan dukun Indonesia.

Dilansir JatimNetwork.com dari akun Instagram @bintangemon, ia mengunggah sebuah reels di Instagram dengan caption 'Mungkin lupa jati diri'.

Baca Juga: Bukan Arafah! Ini Wanita yang Sah Jadi Istri Bintang Emon, Asli Betawi?

Dalam video yang diunggah tersebut, Bintang Emon menyindir sebuat headline tentang persatuan dukun Indonesia yang laporkan polisi Pesulap Merah karena tak terima dihina dan membuat sepi job.

Halaman:

Editor: Antis Sholihatul Mardhiyah

Sumber: Instagram @bintangemon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Lantas, Juicy Luicy, Lagu Populer Pada YouTube

Selasa, 27 September 2022 | 15:00 WIB
X