Spoiler One Piece 1061: Kapal Sunny Go Ditangkap Robot Raksasa, Dr. Vegapunk Ternyata Seorang Gadis Loli?

- Kamis, 22 September 2022 | 22:42 WIB
Munculnya Dr. Vegapunk di spoiler atau bocoran  One Piece chapter 1061, seorang gadis yang imut. (Tangkap layar Youtube Redi_red.cal.)
Munculnya Dr. Vegapunk di spoiler atau bocoran One Piece chapter 1061, seorang gadis yang imut. (Tangkap layar Youtube Redi_red.cal.)

 

JatimNetwork.com - Spoiler atau bocoran One Piece chapter 1061 mulai membuka tabir rahasia di dunia One Piece, salah satunya tentang munculnya Dr. Vegapunk yang ternyata adalah seorang gadis loli yang imut!

Wah, benarkah? Mengingat selama ini banyak fans berasumsi bahwa Dr. Vegapunk adalah ilmuwan laki-laki dengan jubah putih layaknya seorang profesor.

Kejutan lain diungkap dari kapal Sunny Go yang ditangkap robot raksasa. Robot ini pun berhubungan dengan munculnya Dr. Vegapunk.

Baca Juga: Harga Tiket dan Jam Tayang One Piece Film Red di Bioskop CGV Surabaya Hari Ini, Kamis 22 September 2022

Benarkah info ini? Mari kita simak spoiler dan bocoran One Piece 1062 selengkapnya, dilansir JatimNetwork.com dari video akun Youtube Kakkoi Nime yang diupload tanggal 22 September 222.

Terbongkarnya identitas Dr. Vegapunk bukanlah kejutan yang pertama kalinya menuju Final Saga.

Kabarnya akan semakin banyak kejutan yang dibongkar Oda dalam kelanjutan cerita One Piece. Inilah spoiler selengkapnya dari One Piece chapter 1061:

Baca Juga: Spoiler One Piece 1061 Reddit: Helmeppo Minta Bantuan Vegapunk agar Pinjamkan Seraphim untuk Selamatkan Koby

Halaman:

Editor: Laily Fauziah

Sumber: YouTube Kakkoi Nime

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Lantas, Juicy Luicy, Lagu Populer Pada YouTube

Selasa, 27 September 2022 | 15:00 WIB
X