Choi Siwon dan Lee Da Hee Terjebak Zona Pertemanan di 'Love Is For Suckers'

- Jumat, 23 September 2022 | 16:37 WIB
Choi Siwon dan Lee Da Hee terjebak zona pertemanan di Love is For Suckers.  (ENA/Soompi)
Choi Siwon dan Lee Da Hee terjebak zona pertemanan di Love is For Suckers. (ENA/Soompi)

JatimNetwork.com - “Love is for Suckers” menceritakan kisah “romansa bertahan hidup yang realistis” antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior), yang telah berteman baik selama 20 tahun.

Pasangan ini mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas.

Menariknya, teaser tersebut mengambil format wawancara di acara dokumenter sehingga perasaan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sebenarnya dapat didengar.

Baca Juga: Siapa yang Lebih Kaya Siwon atau Boy William? Intip Sumber Kekayaan Selebritis yang Kerap Dianggap Kembar Ini

Wawancara yang menampilkan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon dimulai dengan masing-masing menggambarkan satu sama lain sebagai teman dekat dari sekolah menengah, diikuti dengan klip yang menunjukkan persahabatan lama mereka.

Goo Yeo Reum menelepon Park Jae Hoon dan berkata, “John Jang (Park Yeon Woo) baru saja memintaku untuk segera bertemu dengannya. Kurasa dia akan mengajakku kencan hari ini!” membuat keributan besar.

Dalam klip berikut, dia mengenakan gaun menggoda pada kencannya yang membuatnya terlihat sangat berbeda dari dirinya yang biasa, dalam pakaian nyaman saat memesan makanan dari tempat tidurnya.

Baca Juga: Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior Dikonfirmasi Bintangi Drama Icy Cold Romance

Saat Park Jae Hoon melihat Goo Yeo Reum pergi ke rumahnya dengan seorang pria larut malam, dia menyetel musik dan tarian keras untuk mengganggu mereka dari rumahnya yang berada di atas rumahnya.

Halaman:

Editor: Wilda Wijayanti

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X