Pilu! Sempat Putus Asa tak Terkenal Jadi Aktor, Rizky Billar Ternyata Pernah Niat Jadi Buruh Pabrik di Jepang

- Senin, 26 September 2022 | 10:04 WIB
Sempat putus asa tak terkenal jadi aktor, Rizky Billar ternyata pernah akan jadi buruh pabrik di Jepang./Instagram.com/@rizkybillar
Sempat putus asa tak terkenal jadi aktor, Rizky Billar ternyata pernah akan jadi buruh pabrik di Jepang./Instagram.com/@rizkybillar

JatimNetwork.com - Rizky Billar yang kini tengah di puncak popularitas, justru membagikan kisah pilunya saat awal merintis karir sebagai aktor.

Merantau dari medan ke Jakarta untuk jadi seorang aktor, Rizky Billar ternyata sempat sangat putus asa sebab tak kunjung diterima disetiap casting yang diikutinya.

Di tengah keputusasaan kerena tak kunjung terkenal jadi aktor, Rizky Billar mengaku dirinya ternyata sempat akan hijrah ke negera Jepang.

Baca Juga: Disebut Numpang Hidup ke Istri, Rizky Billar: Gue Ada 4 Program 1 Hari Kok Ga Dibahas

Hal ini jadi cerita unik dari perjalanan karir Rizky Billar, yang dirinya ungkapkan langsung saat jadi bintang tamu di podcast Fadi Iskandar baru ini.

"Saat itu gue hampir ke Jepang. Disaat keputusan asaan itu gue hampir ke Jepang sebenarnya," ungkap Rizky Billar seperti yang dikutip JatimNetwork.com dari YouTube Fadi Iskandar pada Senin, 26 September 2022.

Tak hanya putus asa saja, suami Lesti Kejora itu juga sempat berpikiran jika dunia entertain bukanlan jalan hidupnya.

Baca Juga: Reyna Ikatan Cinta Bisa Jadi Anak Denny Sumargo, Arya Saloka Beberkan Kronologinya

"Karena gue ngerasa ini (berkarir di dunia hiburan) bukan jalan hidup gue," kata Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Teguh Santoso

Sumber: Youtube Fadi Iskandar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X