Han So Hwee Tampil Cantik Sebagai Seorang Putri di Teaser Promo Webtoon 'The Villainess is a Marionette'

- Selasa, 27 September 2022 | 17:07 WIB
Han So Hwee sebagai Kayena (instagram.com/@xeesoxee)
Han So Hwee sebagai Kayena (instagram.com/@xeesoxee)

JatimNetwork.com - Han So Hwee saat ini tengah bekerja sama dengan Kakao Webtoon untuk trailer dramatis dari serial fantasi populer 'The Villainess is a Marionette'.

Namun, bukan hanya Han So Hwee yang bekerja sama dengan Kakao Webtoon, namun idol sekaligus aktor terkenal Cha Eun Woo juga menjalin kerjasama.

Serial webtoon yang hingga kini masih berlangsung dengan judul 'The Villainess is a Marionette' menceritakan tentang seorang putri yang bernama Kayena.

Baca Juga: Kim So Hyun akan Segera Bermain dalam Drama Baru Adaptasi Webtoon 'Is It a Coincidence?'

Putri tersebut dikendalikan oleh saudara laki-lakinya sendiri, ia bertindak seolah-olah dirinya adalah sebuah boneka yang bersedia melakukan permintaan apa pun.

Akan tetapi, Kayena berusaha untuk segera melepaskan diri dari kendali saudara laki-lakinya dan terlibat di dalam perebutan kekuasaan.

Dalam melawan kekuasaan adiknya, putri Kayena bekerja sama dengan Duke Kidrey. Dan dalam poster teaser untuk promo Duke Kidrey diperankan oleh Cha Eun Woo.

Baca Juga: Webtoon Asal Korea Selatan 'Lookism' Akan Segera Mendapatkan Serial Anime

Dikutip JatimNetwork.com dari allkpop, dalam serangkaian teaser promosi untuk serial ini, aktris Han So Hwe berubah menjadi seorang putri utama wanita yang bernama Kayena.

Halaman:

Editor: Dharma Anggara

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Toko Buku di Bandung, Book Lovers Wajib Mampir!

Kamis, 8 Desember 2022 | 21:55 WIB
X