Rizky Billar Diduga Selingkuh, Lesti Kejora Dibanting ke Kasur hingga Dicekik di Bagian Leher?

- Kamis, 29 September 2022 | 20:50 WIB
Bentuk KDRT yang diterima Lesti Kejora.  (Instagram/@rizkybillar)
Bentuk KDRT yang diterima Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

JatimNetwork.com - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRTLesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik. Polisi pun mulai membeberkan dugaan KDRT yang menimpa sang pedangdut tersebut.

KDRT tersebut terjadi lantaran Lesti Kejora menduga Rizky Billar telah berselingkuh di belakang Lesti.

Namun sang suami tidak terima. Lesti pun meminta untuk diantar pulang ke kediaman orang tuanya. Tak suka dengan hal tersebut, Rizky Billar mendorong Lesti.

Hal ini tercantum dalam laporan Lesti Kejora yang beredar di berbagai media sosial. Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Laporan itu ditandatangani Lesti Kejora dan Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi yang dilansir JatimNetwork.com dari gambar yang beredar di twitter akun @risma_choi pada 29 September 2022.

Baca Juga: Lesti Kejora Cerai dengan Rizky Billar? Sempat Laporkan Kasus KDRT, Ini Dugaan Penyebabnya

Saat kejadian, Rizky Billar atau Muhammad Rizky disebut telah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti dengan cara membanting dan mencekik sang istri usai kedapatan selingkuh

"Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban, pada saat korban minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan LP dalam gambar tersebut.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Nalendra Yogeswara

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X