Terungkap! Lesti Kejora Pernah Katakan Ini ke Suami, Sebelum Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT ke Polisi

- Kamis, 29 September 2022 | 21:19 WIB
Sebelum dilaporkan Lesti Kejora karena dugaan KDRT, ternyata Rizky Billar ungkap dirinya dibilang begini sama istri. (Tangkapan Layar Instagram @rizkybillar)
Sebelum dilaporkan Lesti Kejora karena dugaan KDRT, ternyata Rizky Billar ungkap dirinya dibilang begini sama istri. (Tangkapan Layar Instagram @rizkybillar)

JatimNetwork.com - Kabar yang menghebohkan publik datang dari pasangan Lesti kejora dan Rizky Billar. Diduga ada masalah dengan rumah tangga keduanya.

Diketahui awak media dari pihak Humas Polres Metro Jakarta Selatan bahwa Rizky Billar dilaporakan oleh Lesti Kejora atas dugaan KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga.

Pihak Humas kepolisian mengatakan bahwa hari Rabu sekitar pukul 7 malam, Lesti Kejora didampingi oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya mengajukan laporan tersebut.

Baca Juga: Ini Bukti Kuat Dugaan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora, Polisi Siap Panggil Saksi?

Informasi terkait laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar langsung menghebohkan publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya terlihat adem ayem tanpa ada gosip miring.

Sebelum dilaporkan oleh Lesti kejora karena dugaan KDRT, ternyata Rizky Billar ungkap dirinya mendapat teguran kalimat dari sang istri yang disampaikan saat ia diundang jadi tamu di YouTube Fadi Iskandar.

Dikutip JatimNetwork.com dari channel YouTube Fadi Iskandar yang diunggah pada 25 September 2022, curhat ke Fadi Iskandar, terungkap ternyata Lesti Kejora pernah katakan ini ke suami sebelum laporakn Rizky Billar atas dugaan KDRT ke polisi. 

Baca Juga: Benarkah Rizky Billar Selingkuh? Hingga Diduga Tega Melakukan KDRT Cekik dan Banting Lesti Kejora

Status Rizky Billar yang saat ini bukan lagi pria single, ia sudah menjadi sosok suami bagi lesti kejora dan ayah putra kecilnya, bagi Baby L.

Halaman:

Editor: Anisa Maharani

Sumber: Youtube Fadi Iskandar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X