Kasusnya Tak Kunjung Usai, Nikita Mirzani Curhat Rela Korbankan Diri untuk Keadilan: Kalian Gak Malu?

- Rabu, 23 November 2022 | 20:18 WIB
Kasusnya Tak Kunjung Usai, Nikita Mirzani Curhat Rela Korbankan Diri untuk Keadilan: Kalian Gak Malu? (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Kasusnya Tak Kunjung Usai, Nikita Mirzani Curhat Rela Korbankan Diri untuk Keadilan: Kalian Gak Malu? (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

JatimNetwork.com - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita Mirzani ke Dito Mahendra masih belum usai juga.

Pada Senin, 21 November 2022 lalu Nikita Mirzani kembali jalani sidang pembacaan nota keberatan atau eksepsi atas dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Seperti yang diketahui, sejak 26 Oktober 2022 lalu Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di Rutan Kelas IIB Serang, Banten.

Baca Juga: Sentil Dito Mahendra, Nikita Mirzani Giveaway Sepatu Hermes Rp 17,5 Juta

Usai jalani sidang, Nikita Mirzani membagikan curhatannya lewat akun Instagram pribadinya yang kini dipegang oleh admin Nikita Mirzani.

Lewat postingan terbarunya, Nikita Mirzani menyebut jika ia rela mengorbankan diri demi keadilan di Indonesia.

Menurutnya, dalam kasusnya kini terlalu banyak oknum yang ikut terlibat dalam kasusnya ini.

"Mengorbankan diri untuk keadilan Di negara republic Indonesia. Yang banyak oknum bermain Di kasus sampah ini. Khusus nya serang banten dan Polres Jakarta Selatan yang Begitu lama menangani kasus penyekapan dan pemukulan," tulis Nikita Mirzani.

"Jangan lupa senyum," tambahnya.

Halaman:

Editor: Antis Sholihatul Mardhiyah

Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X