Polisi Sebut dr.Richard Lee Ditangkap Terkait Kasus Ilegal Akses dan Penghilangan Barang Bukti

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:15 WIB
dr. Richard Lee ditetapkan sebagai tersangka  kasus ilegal akses dan penghilangan barang bukti terkait dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri (Instagram.com/dr.richard_lee)
dr. Richard Lee ditetapkan sebagai tersangka kasus ilegal akses dan penghilangan barang bukti terkait dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri (Instagram.com/dr.richard_lee)


JatimNetwork.com - Penangkapan dr.Richard Lee secara paksa oleh pihak kepolisian pada Rabu, 11 Agustus 2021 kemarin di Palembang menghebohkan publik.

Banyak yang menduga jika penangkapan paksa yang dilakukan oleh polisi pada dr.Richard Lee terkait kasus pencemaran nama baik Kartika Putri.

Terkait penangkapan tersebut, akhirnya Polda Metro Jaya memberikan pernyataan terkait kasus yang menjerat dokter tersebut.

Baca Juga: Operasi Hitung Soal Cerita Pecahan dan Desimal, Kunci Jawaban Tematik Kelas 6 SD MI Tema 2 Halaman 91 dan 92

Polisi menyebutkan bahwa dr.Richard Lee merupakan tersangka atas kasus ilegal akses dan penghilangan barang bukti terkait dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri.

"Ini terjadi ilegal akses dan pencurian oleh seseorang kemudian dilakukan lidik dan sidik dan berdasarkan hasil penyidikan ternyata ditemukan yang bersangkutan melakukan ilegal akses dan pencurian yang ada di akun yang menjadi barang bukti, dan ini dilakukan sendiri oleh saudara RL," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikutip JatimNetwork.com dari PMJ News.

Yusri juga turut meluruskan terkait informasi yang tersebar luas yang menyebutkan penangkapan Richard Lee dilakukan secara paksa.

Baca Juga: Biodata Kartika Putri Terbaru, Profil Istri Habib Usman Bin Yahya Lengkap dengan Agama, Umur dan Instagram

Dengan tegas Ia menegaskan pihaknya telah menindak sesuai dengan SOP yang ditetapkan.

"Kemarin kita mendatangi RL dengan surat perintah yang seperti disampaikan istrinya adanya penangkapan paksa, ini tidak. Kita lakukan sesuai dengan SOP sesuai mekanismenya yang ada," kata Yusri

Halaman:

Editor: Antis Sholihatul Mardhiyah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Red Muhly' dari Eunhyuk Super Junior

Senin, 25 Oktober 2021 | 13:30 WIB
X