Profil Biodata Pangeran George, Putra Pangeran William, Cucu Raja Charles III, Calon Pewaris Takhta Kerajaan

- Jumat, 23 September 2022 | 09:38 WIB
Profil dan biodata Pangeran George, putra Pangeran William yang juga cucu Raja Charles III, calon pewaris Kerajaan Inggris. (Tangkap layar Instagram.com/@theroyalfamily)
Profil dan biodata Pangeran George, putra Pangeran William yang juga cucu Raja Charles III, calon pewaris Kerajaan Inggris. (Tangkap layar Instagram.com/@theroyalfamily)

JatimNetwork.com - Royal Family atau sebutan bagi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Suasan duka masih menyelimuti keluarga kerajaan setelah ditinggal mendiang Ratu Elizabeth II.

Takhta Kerajaan Inggris dar Ratu Elizabeth II, kini sudah beralih ke sang putra tertua yaitu Pangeran Charles yang menjadi Raja Charles III.

Di masa depan, setelah kepemimpinan Raja Charles III akan diturunkan ke putra tertua, Pangeran William. Setelah suami Kate Middleton, takhta Kerajaan Inggris akan diturunkan kepada Pangeran George.

Baca Juga: Tidak Hanya Gelar, Inilah 3 Kesamaan Lain Kate Middleton dengan Putri Diana, Ibu Pangeran William

Pangeran George adalah salah satu putra kerajaan yang bakal menjadi penerus atau Raja Inggris di masa depan. Nama Pangeran George sudah mulai disebut-sebut. Sebab, kabarnya ia mulai dibekali sebagai calon pemimpin kerajaan.

Untuk lebih mengenal sosok Pangeran George, berikut ini adalah profil dna biodata Pangeran George, putra Pangeran William dan Kate Middleton.

Dirangkum JatimNetwork.com dari berbagai sumber, berikut ini infomasi tenang profil dan biodata Pangeran George, putra Pangeran William yang juga cucu Raja Charles III, calon pewaris Kerajaan Inggris.

Baca Juga: Pangeran William Ungkap Berjalan di Peti Mati Ratu Elizabeth II Ingatkan Dirinya di Pemakaman Putri Diana

Profil Pangeran George

Halaman:

Editor: Anisa Maharani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X