Info Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 AstraZeneca di Malang, Setiap Senin-Sabtu, untuk KTP Bebas

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 06:30 WIB
Info Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 AstraZeneca di Malang, Setiap Senin-Sabtu, untuk KTP Bebas. (Unsplash.com/Mika Baumeister)
Info Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 AstraZeneca di Malang, Setiap Senin-Sabtu, untuk KTP Bebas. (Unsplash.com/Mika Baumeister)

JatimNetwork.com - Vaksinasi adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk mempercepat herd immunity, dan telah menjadi salah satu program pemerintah.

Terutama bagi kalangan dewasa, dan lansia yang rentan terpapar Covid-19. Maka vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu prioritas yang ditekankan.

Dilansir JatimNetwork.com dari posting Instagram @pkm_gondanglegi bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 AstraZeneca, bisa datang ke lokasi berikut:

Baca Juga: Jadwal Terbaru Vaksinasi untuk Wilayah Gresik & Pasuruan 14-19 Oktober 2021, KTP Bebas Domisili! Cek Lokasinya

UPT Puskesmas Gondanglegi
Jl. Dipenogoro No.44, 03, Gondanglegi Kulon, Kec. Gondanglegi, Malang

Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gondanglegi ini bersifat terbuka bagi seluruh masyarakat umum dengan KTP bebas.

Tersedia 200 dosis AstraZeneca setiap harinya, setiap Senin-Sabtu pukul 07.30-11.00 WIB. Bagi yang berminat bisa melakukan pendaftaran secara online dan offline.

Baca Juga: Lokasi dan Link Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 Malang 14 Oktober 2021 Dosis 1 dan 2 untuk Mahasiswa dan Umum

Link pendaftaran vaksinasi Covid-19 secara online: klik disini.

Halaman:

Editor: Selly Kurniawan

Sumber: Instagram @pkm_gondanglegi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X