Jelang Hari Jadi Kota Surabaya Ke-729, Festival Rujak Uleg dan Surabaya Vaganza Kembali Digelar di Tanggal Ini

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:45 WIB
Jelang Hari Jadi Kota Surabaya Ke-729, Festival Rujak Uleg dan Surabaya Vaganza Resmi Kembali Digelar.  (instagram/@lovesuroboyo)
Jelang Hari Jadi Kota Surabaya Ke-729, Festival Rujak Uleg dan Surabaya Vaganza Resmi Kembali Digelar. (instagram/@lovesuroboyo)

JatimNetwork.com – Hari jadi Kota Surabaya ke-729 jatuh pada tanggal 31 Mei mendatang.

Menyambut Hari Jadi Kota Pahlawan tersebut, Festival Rujak Uleg dan Surabaya Vaganza (Parade Bunga dan Budaya) akan kembali digelar.

Kedua acara ikonik menyambut ulang tahun kota Surabaya tersebut sudah absen digelar selama 2 tahun ini akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Rangkaian Acara Menyambut Hari Jadi Kota Surabaya ke 729, Mulai dari 1 Mei hingga 11 Juni 2022

Dilansir JatimNetwork.com dari akun Instagram @lovesuroboyo, Festival Rujak Uleg nantinya akan diadakan pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang dan berlokasi di Jalan Kembang Jepun.

Sedangkan untuk Surabaya Vaganza akan berlangsung pada 28 Mei 2022 mendatang. Parade Bunga dan Budaya tahun ini dikemas berbeda dengan rute yang lebih pendek yakni dari Jalan Tunjungan hingga Alun-Alun Balai Pemuda.

Baca Juga: Lengkap! Cerita KKN di Desa Penari Versi Nur dan Widya: Nyata Terjadi pada 2009?

Rangkaian acara untuk menyambut Hari Jadi Kota Pahlawan tersebut bahkan sudah dimulai sejak 1 Mei 2022 lalu hingga 5 Juni 2022 mendatang.

Semoga dengan diadakannya kembali acara tersebut dapat mengobati kerinduan masyarakat dalam menyambut Hari Jadi Kota Pahlawan.

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: Instagram @lovesuroboyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X