Nahas! Pulang Rekreasi, Bus Rombongan Warga Benowo Alami Kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto

- Selasa, 17 Mei 2022 | 07:37 WIB
Pasca Peristiwa Kecelakaan Bus di Tol Surabaya-Mojokerto Yang Dialami Warga Kelurahan Benowo, Eri Cahyadi Instruksikan Hal Ini. (instagram/@surabaya)
Pasca Peristiwa Kecelakaan Bus di Tol Surabaya-Mojokerto Yang Dialami Warga Kelurahan Benowo, Eri Cahyadi Instruksikan Hal Ini. (instagram/@surabaya)

JatimNetwork.com – Kecelakaan maut terjadi pada 16 Mei 2022 kemarin di jalan Tol Surabaya-Mojokerto pada KM 712.

Kecelakaan tersebut dialami oleh Bus Ardiansyah yang mengangkut rombongan warga Kelurahan Benowo seusai rekreasi dari kota Yogyakarta.

Sopir bus diduga mengantuk sehingga menabrak tiang VMS (Variable Message Sign) di pinggir bahu jalan yang membuat bagian depan bus hancur.

Baca Juga: 5 Benda Ini Tidak Boleh Dibiarkan di dalam Mobil pada Suhu Panas, Salah Satunya Bisa Meledak

Tabrakan yang keras tersebut bahkan sampai membuat kursi-kursi penumpang terpental keluar badan bus.

Dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber, akibat kejadian tersebut 14 orang dikabarkan meninggal dunia dan 17 orang lainnya mengalami luka-luka.

Adanya kejadian ini membuat Pemerintah Kota Surabaya memberikan dukungan penuh bagi para korban yang merupakan warga Kelurahan Benowo.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Thailand? Inilah Jadwal Lengkap Sepak Bola SEA Games 2021

Walikota Surabaya Eri Cahyadi memberikan arahan agar BPBD Kota Surabaya menyediakan mobil ambulan untuk membantu proses pemulangan jenazah korban kecelakaan tersebut.

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X