Info Vaksinasi Dosis 1, 2, dan 3 (Booster) Kota Surabaya 22 Mei 2022, Pendaftaran On The Spot

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:58 WIB
Informasi Vaksin Dosis 1, 2, dan 3 (Booster) di Surabaya 22 Mei 2022, Pendaftaran Online (Pexels/Artem Podrez)
Informasi Vaksin Dosis 1, 2, dan 3 (Booster) di Surabaya 22 Mei 2022, Pendaftaran Online (Pexels/Artem Podrez)

 

JatimNetwork.com - Hari Raya Idul Fitri 1443 H telah usai sekitar beberapa minggu yang lalu, pemudik pun juga terpantau sudah menjalani aktivitasnya kembali.

Seperti yang telah diketahui oleh masyarakat sebelumnya, pemudik yang menggunakan jalur darat seperti kereta dan bus, lalu jalur udara seperti pesawat, serta jalur laut seperti kapal, diwajibkan telah vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster ketika hendak mudik.

Sedangkan untuk pemudik jalur darat dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor tidak ada ketentuan akan hal itu, namun tetap harus menaati protokol kesehatan.

Baca Juga: Biodata 12 Pemain Voli Putri Indonesia di Sea Games 2022 Lengkap ada Amalia Fajrina hingga Yolla Yuliana

Oleh karena itu, mengingat masih ada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, hingga hari ini kegiatan vaksinasi masih terus dilaksanakan.

Salah satunya yang ada di Surabaya, Jawa Timur, telah diadakan kegiatan vaksin mulai dosis 1, 2 hingga dosis 3 (booster).

Untuk selengkapnya, simak informasi vaksinasi dibawah ini yang telah dilansir oleh JatimNetwork.com dari akun Instagram @puskesmasbanyuurip, lengkap dengan kuota hingga jenis vaksin.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Final Voli Putra Putri SEA Games 2021, 22 Mei 2022, Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Vietnam

Halaman:

Editor: Antis Sholihatul Mardhiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X