Prestasi Gemilang Irjen Ferdy Sambo sebelum Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Simak Profil dan Biodatanya

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:08 WIB
Profil dan Biodata Ferdy Sambo Terbaru, Tersangka Pembunuhan Brigadir Yoshua Lengkap Agama, Anak, Istri, dan Karir (Instagram.com/@divripampolri)
Profil dan Biodata Ferdy Sambo Terbaru, Tersangka Pembunuhan Brigadir Yoshua Lengkap Agama, Anak, Istri, dan Karir (Instagram.com/@divripampolri)

JatimNetwork.com - Nama Irjen Ferdy Sambo terus menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini.

Nama Ferdy Sambo menjadi perbincangan hangat masyarakat. Publik penasaran dengan sepak terjang jendral bintang dua itu.

Terlebih, ia telah diteapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat (Brigadir J) di rumah dinasnya Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Siapa Suami AKP Rita Yuliana? Ini Profil dan Biodata AKP Komang Yogi Arya Wiguna

Sebelumnya, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan penetapan tersangka Irjen Ferdy Sambo dalam konferensi pers di Mabes Polri, Selasa, 9 Agustus 2022.

Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa tim khusus yang dikepalai oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono telah menemukan sejumlah fakta terkait kejadian itu. Fakta tersebut diantaranya diperoleh dari keterangan enam saksi tersebut. 

Dari enam orang yang berada di TKP itu, empat diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Selain Ferdy Sambo, mereka adalah Bharada E, Brigadir Ricky dan Kuwat.

Baca Juga: Siapa Ajudan Ferdy Sambo yang Brewokan dan Bertato? Biodata-Profil MATIUS MAREY: Kelahiran, Pangkat, Satuan

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, nyata Irjen Ferdi Sambo telah menorehkan beberapa prestasi dan juga menduduki beberapa jabatan penting di kepolisian.

Halaman:

Editor: David Tomi Anggara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X