Genap Usia 1 Tahun, Bondowoso Network Masuk 3 Besar Ekosistem Promedia, Direktur Jatim Network: Contoh Baik

- Sabtu, 24 September 2022 | 22:28 WIB
Genap usia satu tahun, Bondowoso Network masuk 3 besar di ekosistem Promedia Teknologi Indonesia, dalam perolehan traffic dan revenue. (Jatim Network/Hari Setiawan)
Genap usia satu tahun, Bondowoso Network masuk 3 besar di ekosistem Promedia Teknologi Indonesia, dalam perolehan traffic dan revenue. (Jatim Network/Hari Setiawan)

JatimNetwork.com - Baru genap berusia satu tahun, BondowosoNetwork.com telah menunjukkan kinerja dan performa yang luar biasa.

Direktur PT Jaringan Mediatama Nusantara yang membawahi Jatim Network Group Hari Setiawan mengatakan, Bondowoso Network berhasil masuk di jajaran 3 besar dalam ekosistem Promedia Teknologi Indonesia selama beberapa bulan terakhir.

"Bondowoso Network adalah contoh baik dari mitra di bawah Jatim Network Group yang telah mencapai performa yang membahagiakan, karena performa traffic dan revenuenya sangat tinggi," ujar Hari Setiawan dalam sambutannya di perayaan ulang tahun pertama Bondowoso Network pada Sabtu, 24 September 2022 di Hotel Ijen View, Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga: Dimana Letak Curacao? Ini Profil Negara Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday: Bahasa, Luas Wilayah, Iklim

Dengan pencapaian tersebut, lanjut Hari, Bondowoso Network mampu memberikan nilai ekonomi yang sangat layak kepada tim yang dibawahinya, termasuk para content creator (CC).

Contoh yang baik ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi terciptanya lapangan kerja, yang pada akhirnya bisa memandirikan ekonomi banyak anak muda, khususnya di Jawa Timur.

Dijelaskan Hari, model bisnis yang diusung Bondowoso Network sebagaimana para mitra lain di Promedia Teknologi Indonesia, membuat anak-anak di daerah pun punya peluang yang sama untuk menjadi pengusaha media.

Baca Juga: Rudy Ramawy Meninggal karena Apa? Ini Profil Biodata Eks Bos Google Indonesia: Karir, Pendidikan dan Asal

"Dan yang penting lagi dengan konsep kolaborasi ini membuat kue iklan media yang biasanya banyak berputar di Jakarta, hari-hari ini dengan sistem kolaborasi ini, kue iklan bisa mengalir hingga ke daerah yang ujungnya bisa terjadi pemerataan ekonomi di daerah," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dwi Afrilianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X