4 Kecamatan dengan Jumlah Perceraian Tertinggi Karena Masalah Ekonomi di Kabupaten Ngawi Jatim, Bisa Tebak?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:10 WIB
Ilustrasi, 4 Kecamatan dengan jumlah perceraian tertinggi karena masalah ekonomi di Kabupaten Ngawi Jatim. (Pixabay/makunin)
Ilustrasi, 4 Kecamatan dengan jumlah perceraian tertinggi karena masalah ekonomi di Kabupaten Ngawi Jatim. (Pixabay/makunin)

JatimNetwork.com - Berikut ini adalah 4 Kecamatan dengan jumlah perceraian tertinggi karena masalah ekonomi di Kabupaten Ngawi Jatim di bawah ini.

Seperti yang telah diketahui, dewasa ini kasus perceraian dapat dikatakan kian banyak.

Adapun penyebab perceraian itu sendiri diantaranya seperti karena masalah kawin paksa, selingkuh, poligami, hingga ekonomi.

Salah satu daerah dengan jumlah perceraian cukup tinggi di Provinsi Jawa Timur adalah Kabupaten Ngawi.

Baca Juga: MALANG dan PASURUAN Keluar dari Jawa Timur, Bentuk Provinsi Baru Bersama 4 Daerah Ini, Wacana atau Fakta?

Badan Pusat Statistik mencatat bahwa jumlah perceraian tertinggi di Kabupaten Ngawi disebabkan karena masalah ekonomi yaitu dengan jumlah total sebanyak 1.348 kasus.

Dari jumlah total 1.348 kasus ini, daerah mana sebagai Kecamatan dengan jumlah perceraian tertinggi karena masalah ekonomi di Kabupaten Ngawi Jatim?

Dilansir JatimNetwork.com dari Kabupaten Ngawi Dalam Angka 2022, berikut ini adalah 4 Kecamatan dengan jumlah perceraian tertinggi karena masalah ekonomi di Kabupaten Ngawi Jatim pada tahun 2021.

Posisi keempat dari 4 Kecamatan dengan jumlah perceraian tertinggi karena masalah ekonomi di Kabupaten Ngawi pada tahun 2021 adalah diduduki oleh Kecamatan Ngawi.

Halaman:

Editor: Teguh Santoso

Sumber: Kabupaten Ngawi Dalam Angka 2022

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X