Al Quran Surat An Nisa Ayat 94-96 Lengkap: Arab, Latin dan Terjemahannya

- Selasa, 17 Mei 2022 | 08:45 WIB
Al-Qur'an surat An-Nisa' ayat 94 sampai ayat 96 lengkap dengan arab, latin dan terjemahannya.
Al-Qur'an surat An-Nisa' ayat 94 sampai ayat 96 lengkap dengan arab, latin dan terjemahannya.

JatimNetwork.com - Berikut adalah bacaan Al Quran surat An Nisa dari ayat 94 sampai ayat 96 yang ditulis lengkap dengan teks Arab, latin dan terjemahannya.

An Nisa memiliki arti perempuan. Nama tersebut diabadikan oleh Allah dalam Al-Quran sehingga menjadi nama salah satu surat ke empat dalam Al Quran

Surat An-Nisa' tergolong surat Madaniyah artinya salah satu surat dalam Al Quran yang diturunkan oleh Allah SWT tatkala Nabi Muhammad SAW berada di kota Madinah.

Baca Juga: Al Quran Surat An Nisa Ayat 91-93 dalam Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

Surat An Nisa terdiri dari 176 ayat. Ayat 1-23 tercantum pada Juz ke empat, ayat 24-147 terdapat pada Juz ke lima dan ayat 148-176 berada pada Juz ke enam.

Sebagaimana termaktub dalam ayat-ayat berikut dijelaskan bahwa dalam berperang di jalan Allah haus betul-betul memperhatikan orang yang diperangi.

Ketelitian dan mencari keterangan odari rang yang diperangi merupakan perintah Allah agar orang Islam tidak salah sasaran.

Baca Juga: Al Quran Surat An Nisa Ayat 85-90 Lengkap: Arab, Latin dan Terjemahannya

Allah berfirman janganlah kamu mengatakan kepada orang yang mengucapkan salam kepadamu sebagai orang yang tidak beriman lalu kamu membunuhnya dengan maksud mencari harta kehidupan dunia padahal di sisi Allah ada harta yang banyak.

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: litequran.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X