Teks Khutbah Jumat Singkat, Menyentuh Hati dan Penuh Makna tentang 'Sifat-Sifat Ibadah Yang Benar'

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:45 WIB
Teks Khutbah Jumat Singkat, Menyentuh Hati dan Penuh Makna tentang 'Sifat-Sifat Ibadah Yang Benar' (Pexels.com/Tima Miroshnichenko)
Teks Khutbah Jumat Singkat, Menyentuh Hati dan Penuh Makna tentang 'Sifat-Sifat Ibadah Yang Benar' (Pexels.com/Tima Miroshnichenko)

JatimNetwork.com – Artikel ini membagikan materi khutbah Jumat Singkat, Menyentuh Hati dan Penuh Makna tentang 'Sifat-Sifat Ibadah Yang Benar'.

Iman kepada malaikat tidak akan teranggap kecuali dengan meyakini keberadaan Malaikat, nama-namanya, sifat-sifat, dan tugas-tugasnya yang diberitahukan kepada hamba lewat Alquran dan sunnah.

Alam Malaikat adalah alam gaib. Allah Swt menciptakan malaikat dari cahaya. Malaikat juga tidak makan dan tidak minum.

Baca Juga: Khutbah Jumat Agustus 2022 Edisi HUT RI, Cara Bersyukur atas Kemerdekaan Indonesia ke 77 Lengkap dengan Doanya

Dilansir JatimNetwork.com dari KhotbahJumat.com, inilah naskah materi khutbah Jumat Singkat, Menyentuh Hati dan Penuh Makna tentang 'Sifat-Sifat Ibadah Yang Benar'.

Khutbah Pertama:

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الكَرِيْمِ المَنَّانِ؛ أَحْمَدُهُ تَبَارَكَ وَتَعَالَى عَلَى نِعَمِهِ العَظِيْمَةِ وَعَطَايَاهُ الجَسَامِ، وَأَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ المُلْكُ العَلَامُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّداً عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ؛ أَفْضَلُ مَنْ صَلَّى وَصَامَ، صَلَّى اللهُ وَسَلَّمَ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ الكِرَامِ.

أَمَّا بَعْدُ :

أَيُّهَا المُؤْمِنُوْنَ عِبَادَ اللهِ: اِتَّقُوْا اللهَ تَعَالَى، وَرَاقِبُوْهُ جَلَّ شَأْنُهُ مُرَاقَبَةً مَنْ يَعْلَمُ أَنَّ رَبَّهُ يَسْمَعُهُ وَيَرَاهُ.

Halaman:

Editor: Dharma Anggara

Sumber: khotbahjumat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X