Naskah Khutbah Jumat Singkat Terbaru 2022 Bertema Hati Jadi Hidup dengan Ilmu dan Al Qur’an

- Rabu, 28 September 2022 | 15:58 WIB
Berikut ini naskah khutbah Jumat singkat terbaru 2022 bertema Hati Jadi Hidup dengan Ilmu dan Al Qur'an. (Pixabay.com/Olgaozik)
Berikut ini naskah khutbah Jumat singkat terbaru 2022 bertema Hati Jadi Hidup dengan Ilmu dan Al Qur'an. (Pixabay.com/Olgaozik)

JatimNetwork.com - Berikut ini naskah khutbah Jumat singkat terbaru 2022 bertema Hati Jadi Hidup dengan Ilmu dan Al Qur'an.

Artikel ini akan memberikan referensi naskah khutbah Jumat singkat untuk para khotib shalat Jumat.

Naskah khutbah Jumat singkat di bawah ini akan mengulas tentang hati yang menjadi lebih hidup dengan adanya ilmu dan Al Qur'an.

Baca Juga: Khutbah Jumat Singkat Terbaru 2022 Menyentuh Hati, Memetik Hikmah Maulid Nabi Muhammad

Dikutip JatimNetwork.com dari laman Rumaysho.com, berikut ini naskah khutbah Jumat singkat 2022 tentang hati jadi hidup dengan ilmu dan Al Qur'an oleh Muhammad Abduh Tuasikal, MSc.

Khutbah Pertama

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَركَاتُهُ.

الحَمْدُ للهِ الْمَلِكِ الدَّيَّانِ، وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى مُحَمَّدٍ سَيِّدِ وَلَدِ عَدْنَانَ، وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَتَابِعِيْهِ عَلَى مَرِّ الزَّمَانِ.

وَأَشْهَدُ أَنْ لَّا إِلهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الَّذِيْ كَانَ خُلُقُهُ الْقُرْآنَ

Halaman:

Editor: Meilia Haryanti

Sumber: Rumaysho.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X