Cara Beli dan Pesan Tiket Kereta Api KAI Lebaran Idul Fitri 2023: Booster Ada di Malang, Madiun, Jember?

- Jumat, 24 Maret 2023 | 15:55 WIB
Kondisi para pengunjung yang berada di Stasiun Kereta Api (kai.id)
Kondisi para pengunjung yang berada di Stasiun Kereta Api (kai.id)

JatimNetwork.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatat jika tiket Kereta Api pada masa Angkutan Lebaran 2023 masih tersedia. Berdasarkan dari pantauan pada Kamis, 23 Maret 2023.

Tiket kereta pada masa Angkutan Lebaran 2023 yang terjual untuk keberangkatan di tanggal 12 April sampai 3 Mei 2023 sudah mencapai 1.006.393 tiket lebih atau 37% dari jumlah total keseluruhan tiket kereta yang sudah disediakan. Jumlah tersebut dipastikan akan terus naik karena masa penjualannya masih terus berlangsung.

Karena tiket Kereta Api pada masa Angkutan Lebaran itu masih cukup banyak yang tersedia. Pihak KAI pun berharap pada semua masyarakat, mereka dapat merancang jadwal perjalanannya dengan sebaik mungkin.

Baca Juga: PT KAI Beri Hadiah Bagi yang Tangkap Calo Tiket Mudik Lebaran 2023, Langsung Hubungi...

Pelanggan nantinya juga dapat untuk memilih tanggal alternatif atau memanfaatkan yang fitur Connecting Train di sebuah aplikasi KAI Access bila nanti ketika tiket yang diinginkan telah habis.

Dimana fungsinya nanti membantu memberikan suatu opsional perjalanan dengan memadukan jadwal kereta yang bersifat persambungan.

Kemudian untuk membantu seorang pelanggan dalam melengkapi sebuah persyaratan naik Kereta Api Jarak Jauh, KAI juga nantinya akan menyediakan layanan vaksin booster secara gratis di stasiun-stasiun tertentu.

Baca Juga: 3 Link Nonton M Countdown Episode 789: Ada Kai EXO, Kim Jae Hwan hingga Trainee Boys Planet!

Lalu juga fasilitas Klinik Mediska atau fasilitas kesehatan yang dimiliki pihak KAI yang lokasinya berada di sekitar lingkungan stasiun tersebut untuk umum dengan prioritas penumpang kereta api.

Layanan vaksin booster gratis tersebut saat ini tersedia di beberapa lokasi di antaranya:

- Stasiun Gambir.

- Stasiun Pasar Senen.

- Stasiun Semarang Tawang.

- Stasiun Purwokerto.

Halaman:

Editor: Dharma Anggara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X