Ganjil Genap Kota Bogor Hari Minggu 16 Januari, Ini 6 Lokasi Check Point

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:05 WIB
Kota Bogor kembali menerapkan sistem ganjil genap di akhir pekan 15-16 Januari 2022. (Instagram/@satlantas_polrestabogorkota)
Kota Bogor kembali menerapkan sistem ganjil genap di akhir pekan 15-16 Januari 2022. (Instagram/@satlantas_polrestabogorkota)

JatimNetwork.com - Kota Bogor kembali diterapkan sistem ganjil genap selama akhir pekan.

Kebijakan ini mulai diberlakukan pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Dijadwalkan, sistem ganjil genap pekan ini di Kota Bogor akan berakhir pada Minggu, 16 Januari 2022.

Baca Juga: Link Download Novel Layangan Putus PDF Karya Mommy ASF Lengkap dan Gratis Di sini

Dalam hal ini Satlantas Polresta Bogor Kota mengatakan, sistem ganjil genap diterapkan untuk mengurangi mobilitas masyarakat di tengah meningkatnya jumlah kasus COVID-19 varian Omicron.

"Kegiatan Ganjil Genap dilaksanakan oleh satgas Covid-19 Kota Bogor pada saat weekend (15-16 Januari 2022) dalam rangka mengurangi mobillitas masyarakat, baik kota Bogor maupun pengunjung," tulis akun @satlantas_polrestabogorkota pada unggahan Sabtu, 15 Januari 2022.

"Untuk tetap menjaga situasi kondusif ditengah meningkatnya kasus penularan Varian Omicron di Ibu kota Jakarta," lanjut keterangannya.

Baca Juga: Horoskop Gemini 15 Januari 2022, Keberuntungan dan Kegagalan dalam Percintaan

Begitu juga dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya, ia mengatakan kebijakan ganjil genap ini untuk menekan mobilitas masyarakat di akhir pekan agar tidak terjadi lonjakan kasus Omicron.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Instagram @satlantas_polrestabogorkota

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X