Ikut Nobar Srimulat Hil yang Mustahal, Sandiaga Uno Sebut 400 Lapangan Kerja Tercipta dari Film Biopik Ini

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:25 WIB
Ikut Nobar Srimulat Hil yang Mustahal, Sandiaga Uno Sebut 400 Lapangan Kerja Tercipta dari Film Biopik Ini. (Tangkap Layar YouTube.com/sandiuno tv)
Ikut Nobar Srimulat Hil yang Mustahal, Sandiaga Uno Sebut 400 Lapangan Kerja Tercipta dari Film Biopik Ini. (Tangkap Layar YouTube.com/sandiuno tv)

 

JatimNetwork.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno datang dalam undangan Gala Premier film Srimulat: Hil yang Mustahal akan tayang 19 Mei 2022.

Dengan menikmati nonton bareng babak pertama bersama para pemain film Srimulat, Sandiaga Uno juga melakukan sesi foto bersama para pemain.

Acara Gala Premier film Srimulat ini dilakukan pada hari Kamis, 12 Mei 2022 di Epicentrum XXI, Jakarta.

Baca Juga: 3 Contoh Teks MC Halal Bihalal Lengkap dengan Susunan Acara, Cocok Buat Acara Keluarga hingga Sekolah

Film Srimulat ini adalah hasil kolaborasi IDN Pictures dan MNC Pictures yang mengangkat kisah dari grup lawak Srimulat legend Indonesia.

Dan disutradarai oleh Fajar Nugros dengan menghadirkan beberapa artis dan Ibu Kota serta pihak Pemerintahan dalam Gala Premier babak pertama ini.

Sandiaga Uno pun ungkapkan bahwa bangsa Indonesia mendapatkan film yang berkualitas karya anak bangsa.

Baca Juga: Contoh Teks MC atau Pembawa Acara Walimatul 'Ursy, Lengkap dengan Susunan Acara Pernikahan

Dikutip JatimNetwork.com dari Instagram @sandiuno yang menyatakan bahwa dirinya juga mengikuti zaman film tersebut pada tahun 80-an di layar kaca.

Halaman:

Editor: Selly Kurniawan

Sumber: Instagram @sandiuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X