Lirik Mars Tukang Bangunan Indonesia, Penuh Semangat Kerja Demi Nafkah Keluarga !

- Jumat, 1 Juli 2022 | 16:23 WIB
sukses dalam membangun sebuah bangunan (pixabay.com/Jarmoluk)
sukses dalam membangun sebuah bangunan (pixabay.com/Jarmoluk)

JatimNetwork.com - Bangunan - bangunan yang berdiri di tanah negara Republik Indonesia dengan gagah dan kokoh tidak lepas peran dari para tukang bangunan yang gigih dalam bekerja.

Mulai dari rumah, gedung hingga infrastruktur negara yang banyak dinikmati oleh masyarakat terdapat peran besar dari tukang bangunan.

Tukang bangunan yang ikut mengerjakan proyek pembangunan terkadang bukan orang-orang asli daerah tersebut melainkan orang rantau yang sangat semangat dalam bekerja.

Baca Juga: Armand Zachary Sukandar Siapa? Ini Biodata dan Profil Suami Adinda Azani: Umur, IG, Pekerjaan, Linkedin

Mulai dari mengolah adonan semen, membuat kerangka pondasi hingga mengangkat bahan-bahan bangunan mereka kerjakan demi sebuah bangunan yang kuat dan kokoh serta aman.

Terkait penghasilan tukang bangunan bisa dibayarkan tergantung perjanjian tukang bangunan dan mandornya, bisa harian atau borongan.

Seperti profesi lain yang memiliki lagu kebanggan, tukang bangunan memiliki lagu mars yang bisa menjadi pemicu semangat dalam bekerja.

Baca Juga: Ini Daftar 11 Kota yang Melakukan Uji Coba Mypertamina untuk Pembelian Pertalite dan Solar, Cek Sekarang Juga!

Berikut adalah lirik mars pertukangan Indonesia yang dilansir oleh JatimNetwork.com dari kanal Youtube Pemburu Madu Official.

Halaman:

Editor: Ninik Kurnia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X