Tjahjo Kumolo Meninggal Akibat Infeksi Paru-Paru, Begini Ungkap Mantan Menko Maritim dan Investasi Rizal Ramli

- Jumat, 1 Juli 2022 | 16:18 WIB
Tjahjo Kumolo meninggal akibat infeksi paru-paru, Rizal Ramli ungkapkan ini. (Kolase Instagram.com/@tjahjokumolostory dan @rizalramli.official)
Tjahjo Kumolo meninggal akibat infeksi paru-paru, Rizal Ramli ungkapkan ini. (Kolase Instagram.com/@tjahjokumolostory dan @rizalramli.official)

JatimNetwork.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo dikabarkan meninggal dunia usai jalani perawatan intensif sejak 20 Juni 2022.

Jumat, 1 Juli 2022 pukul 11.00 WIB Tjahjo Kumolo menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut informasi yang beredar, Tjahjo Kumolo tengah alami infeksi yang menyebar sampai ke paru-paru, hingga Ia membutuhkan perawatan secara intensif namun tidak sampai koma.

Baca Juga: Biodata dan Profil Menteri PAN Tjahjo Kumolo yang Meninggal Dunia: Riwayat Penyakit, Umur, Agama, Karir, IG

Sehingga, sejak menjalani perawatan tersebut mantan Sekretaris Jenderal PDI-P itu dikabarkan sudah mulai tidak aktif sebagai menteri, begitu juga dalam kepartaian.

Tjahjo Kumolo juga diketahui tidak dapat hadir saat pelaksanaan Rakernas II PDI-P yang dibuka pada 21 Juni lalu.

Adanya berita duka ini, mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (Menko Maritim dan Investasi) Rizal Ramli turut mendoakan Tjahjo Kumolo.

Baca Juga: Tutup Usia Hari Ini, Inilah Profil dan Biodata Menpan-RB Tjahjo Kumolo

Disampaikan melalui akun Instagram-nya, Rizal Ramli mengunggah ulang berita meninggalnya Tjahjo Kumolo, dengan menyematkan caption belasungkawa.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Instagram @rizalramli.official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X