Tjahjo Kumolo Tutup Usia, Ini Ungkapan Puan Maharani yang Dekat dengan Sosok Almarhum

- Jumat, 1 Juli 2022 | 16:28 WIB
Tjahjo Kumolo tutup usia, begini ungkapan dari Puan Maharani yang dikenal dekat dengan sosok almarhum. (Instagram.com/@puanmaharaniri)
Tjahjo Kumolo tutup usia, begini ungkapan dari Puan Maharani yang dikenal dekat dengan sosok almarhum. (Instagram.com/@puanmaharaniri)

JatimNetwork.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo tutup usia siang tadi, Jumat, 1 Juli 2022 pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat.

Diketahui bahwa Tjahjo Kumolo tengah alami infeksi paru-paru, sehingga membuatnya butuh perawatan secara intensif yang kemudian dilarikan dan dirawat di rumah sakit sejak 20 Juni 2022.

Kabar duka ini tentu menjadi sebab kesedihan bagi keluarga dan kerabat dekat Almarhum Tjahjo Kumolo.

Baca Juga: Biodata dan Profil Menteri PAN Tjahjo Kumolo yang Meninggal Dunia: Riwayat Penyakit, Umur, Agama, Karir, IG

Salah satunya adalah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani, yang mengaku dekat dengan Tjahjo Kumolo sejak kecil.

Puan Maharani akrab menyapa Tjahjo Kumolo dengan panggilan Om Tjahjo.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un," ucap Puan Maharani, di awal caption yang kemudian menceritakan kedekatannya dengan Tjahjo Kumolo, dikutip JatimNetwork.com pada Jumat, 1 Juli 2022 dari Instagram Puan Maharani.

Baca Juga: Jadwal Tayang Dear M Episode 1-6 dan Episode 7-12, Catat Tanggal Rilisnya di Aplikasi IniBaca Juga: Jadwal Tayang Dear M Episode 1-6 dan Episode 7-12, Catat Tanggal Rilisnya di Aplikasi Ini

"Saya memanggilnya Om Tjahjo. Kedekatan kami sudah terhitung sudah puluhan tahun karena saya mengenal beliau sejak saya masih kecil. Anak-anak saya pun memanggilnya Eyang," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Instagram @puanmaharaniri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X