Narasi Jago Nembak Mulai Terkikis! Ini Biodata Terbaru Bharada E Richard Eliezer, Tersangka Kasus Brigadir J

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:56 WIB
Biodata terbaru Bharada E (Richard Eliezer Pudihang Lumiu), mantan ajudan Irjen Ferdy Sambo yang jadi tersangka dalam kasus Brigadir J./Kolase Instagram.com/@r.lumiu.
Biodata terbaru Bharada E (Richard Eliezer Pudihang Lumiu), mantan ajudan Irjen Ferdy Sambo yang jadi tersangka dalam kasus Brigadir J./Kolase Instagram.com/@r.lumiu.

JatimNetwork.com - Simak biodata dan profil Bharada E alias Richard Eliezer Pudihang Lumiu, yang menjadi tersangka kasus Brigadir J (Brigadir Joshua) berikut ini.

Sebagaimana diketahui, Polri telah menetapkan Bharada E alias Richard Eliezer Pudihang Lumiu sebagai tersangka dari kasus Brigadir J (Brigadir Joshua), Rabu, 3 Agustus 2022 malam.

Setelah dilakukan penyidikan dan pemeriksaan terhadap para saksi, akhirnya penetapan tersangka merujuk kepada Bharada E (Richard Eliezer).

Baca Juga: Bocoran Nama Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raifa Ara Moana Ini Arti Lengkapnya...

Bharada E (Richard Eliezer) terancam Pasal 338 juncto Pasal 55 dan 56 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Ketiga pasal tersebut berturut-turut berisi tentang pidana menghilangkan jiwa seseorang, pidana pelaku tindak pidana, dan pidana pembantu kejahatan.

Oleh karena itu, Bharada E selanjutnya menjalani proses pemeriksaan sebagai tersangka dan langsung ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta.

Baca Juga: 5 Lirik Yel-yel Pramuka Singkat, Kreatif dan Mudah Dihafal, Cocok untuk Lomba Peringatan Hari Pramuka 2022

Sebelumnya, penembakan yang dilakukan Bharada E terhadap Brigadir J (Brigadir Joshua) di rumdis Irjen Ferdy Sambo pada awalnya disebut sebagai aksi bela diri.

Halaman:

Editor: Teguh Santoso

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X