Biodata dan Profil Lengkap Wakapolri Gatot Eddy Pramono, Ketua Timsus Kasus Brigadir J: Agama, Pangkat, Karir

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:48 WIB
Biodata dan Profil Lengkap Wakapolri Gatot Eddy Pramono, Ketua Timsus Kasus Brigadir J: Agama, Pangkat, Karir (Dok. Humas Polri)
Biodata dan Profil Lengkap Wakapolri Gatot Eddy Pramono, Ketua Timsus Kasus Brigadir J: Agama, Pangkat, Karir (Dok. Humas Polri)



JatimNetwork.com - Berikut biodata dan profil Wakil Kepala Kepolisisan Republik Indonesia(Wakapolri) Gatot Eddy Pramono yang ditunjuk menjadi ketua tim khusus(Timsus) kasus kematian Brigadir Nafriansyah Yoshua Hutabarat(Brigadir J).

Wakapolri Gatot Eddy Pramono kini memimpin timsus usut tuntas kasus penembakan Brigadir J di rumah mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo(FS).

Komisaris Jenderal (Komjen) Gatot Eddy Pramono merupakan seorang perwira tinggi di Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga: Biodata Vera Simanjuntak Calon Istri Brigadir J, Pekerjaan, Asal Daerah, Akun Instagram dan Facebook

Sejak 20 Desember 2019, Komjen Gatot Eddy Pramono menjabat sebagai Wakapolri.

Dalam kasus kematian Brigadir J, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memiliki peran penting dalam mengusut peristiwa yang terjadi di rumah dinas FS.

Wakapolri Gatot Eddy Pramono ditunjuk untuk memimpin pengusutan kasus kematian Brigadir J yang melibatkan sejumlah personil polisi.

Baca Juga: Miris! Ternyata Motif Pembunuhan Berencana dari Brigadir J adalah Hal Sensitif, Mahfud MD: Harus Hati-Hati

Dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber pada 10 Agustus 2022 tentang biodata dan profil Wakapolri Gatot Eddy Pramono yang ditunjuk menjadi ketua Timsus kasus kematian Brigadir J.

Inilah biodata dan profil lengkap terbaru Wakapolri Gatot Eddy Pramono yang jadi ketua Timsus kasus kematian Brigadir J.

Halaman:

Editor: Antis Sholihatul Mardhiyah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

G30S PKI: Biodata Singkat dan Profil Letjen MT Haryono

Minggu, 25 September 2022 | 16:29 WIB
X