BLAK-BLAKAN! Mantan Pengacara Bharada E Bongkar Kejadian SENSITIF di Magelang, Ternyata Ini Masalah Brigadir J

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:08 WIB
Bharada E mengaku terpaksa menembak Brigadir J sebab diancam oleh Ferdy Sambo hingga ketakutan setengah mati (Instagram/@deolipayumara)
Bharada E mengaku terpaksa menembak Brigadir J sebab diancam oleh Ferdy Sambo hingga ketakutan setengah mati (Instagram/@deolipayumara)

JatimNetwork.com - Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara secara blak-blakan bongkar kejadian sensitif yang terjadi di Magelang.

Sebelumnya, diketahui bahwa Deolipa Yumara merupakan pengacara Bharada E yang kedua setelah Andreas Nahot Silitonga resmi mengundurkan diri pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Pihak Bareskrim Polri kemudian menunjuk Deolipa Yumara beserta rekannya M. Boerhanuddin, untuk menggantikan Andreas Nahot Silitonga sebagai pengacara Bharada E.

Baca Juga: Ada Keterlibatan Mafia dalam Kasus Brigadir J dan Irjen Ferdy Sambo? Ketua IPW Ungkap Skemanya

Keputusan tersebut diambil oleh pihak Bareskrim Polri untuk kepentingan pro justicia serta tidak ingin kasus Brigadir J ini menjadi cacat formil.

Kemudian pada Rabu, 10 Agustus 2022, Bharada E secara tiba-tiba mencabut kuasa atas Deolipa Yumara dan M. Boerhanuddin.

Oleh karenanya, Deolipa Yumara menanggapi bahwa saat ini, baik itu dirinya maupun rekan sudah tak ada lagi urusan dengan kasus Brigadir J.

Baca Juga: Putri Candrawathi Benar-benar Dilecehkan atau Hanya Sensasi? Jawaban Ahli Bisa Bikin Ferdy Sambo Ketar-ketir

Namun sebelum itu terjadi, Deolipa Yumara sempat membongkar secara blak-blakan soal kejadian sensitif yang terjadi di Magelang.

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: YouTube tvOne News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X