Ternyata Motif yang Disembunyikan Ferdy Sambo Kini Berhasil Dikuliti Reza Indragiri: Barang Bukti Berceceran

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:42 WIB
Ternyata Motif yang Disembunyikan Ferdy Sambo Kini Berhasil Dikuliti Reza Indragiri: Barang Bukti Berceceran. (Instagram.com/@divripampolri)
Ternyata Motif yang Disembunyikan Ferdy Sambo Kini Berhasil Dikuliti Reza Indragiri: Barang Bukti Berceceran. (Instagram.com/@divripampolri)

JatimNetwork.com - Sejak awal kasus ini mencuat, diberitakan bahwa motif penembakan Brigadir J dilatarbelakangi oleh kasus pelecehan seksual.

Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J diduga telah berani melecehkan istri Ferdy Sambo.

Baca Juga: Keterangan Ferdy Sambo Berubah-ubah, Ayah Brigadi J Pertanyakan Mana yang Benar

Benarkah motif penembakan dan pembunuhan Brigadir J hanya karena pelecehan seksual yang diterima istri Ferdy Sambo?

Dilansir JatimNetwork.com dari video kanal YouTube Official iNews yang diunggah pada 12 Agustus 2022, inilah pernyataan ahli psikologi forensik terkait motif tambahan kasus penembakan dan pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Siapa Pengacara Keluarga Ferdy Sambo di Kasus Tewasnya Brigadir J? ini Biodata-Profil Arman Hanis: Jabatan, IG

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah mengumumkan bahwa Ferdy Sambo adalah tersangka pembunuh Brigadir J.

Tak hanya sebagai tersangka, ternyata Ferdy Sambo juga merupakan otak intelektual dari kasus penembakan dan pembunuhan Brigadir J.

Secara tega Ferdy Sambo disebut perintahkan Brigadir Ricky Rizal alias Brigadir RR dan Bharada Richard Eliezer alias Bharada RE untuk membunuh Brigadir J.

Halaman:

Editor: Selly Kurniawan

Sumber: YouTube iNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X