Kronologi Paspampres Pukul Sopir Truk, Ternyata Ini yang Buat Gibran Murka hingga Tarik Masker Paspampres

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:46 WIB
Kronologi Paspampres Pukul Sopir Truk, Ternyata Ini yang Buat Gibran Murka hingga Tarik Masker Paspampres ( (Instagram @gibran_rakabuming))
Kronologi Paspampres Pukul Sopir Truk, Ternyata Ini yang Buat Gibran Murka hingga Tarik Masker Paspampres ( (Instagram @gibran_rakabuming))

JatimNetwork.com - Anggota Paspampres viral setelah pukul sopir truk di perempatan sekitar Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah.

Aksi Paspampres yang dinilai semena-mena tersebut membuat Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka geram.

Paspampres yang diketahui bernama Hari Misbah tersebut pun dipertemukan dengan Gibran.

Baca Juga: Viral Paspampres Pukul Sopir Truk, Apa Sebenarnya Tugas dan Fungsi Paspampres?

Gibran nampak murka saat mengetahui salah satu warganya dipukul oleh anggota Paspampres tersebut.

Ternyata begini kronologi pemukulan sopir truk yang membuat Gibran Rakabuming Raka murka sebagaimana dirangkum JatimNetwork.com dari akun Twitter @Aryprasetyo85.

Cerita bermula dari unggahan akun Twitter @txtdrberseragam, mereka mengunggah pesan yang dikirim seorang akun Twitter yang diduga merupakan anak dari korban pemukulan Paspampres.

Baca Juga: Anggota Paspampres Pukul Sopir Truk, Segini Gaji Paspampres yang Diterima Setiap Bulannya.

"Izin cerita kejadian yang menimpa ayah saya min, kejadian selasa 9 Agustus 2022 di lampu merah pertigaan Manahan Solo. Ayah saya mengemudikan truk di belakang bis dan rombongan motor, karna lampu sudah hijau. lalu tiba2 ada mobil Paspampres yang nyelonong melanggar lampu merah dari arah samping. bis di depan sudah lewat duluan, rombongan motor mengklakson mobil tersebut tapi mobilnya tetep nekat, akhirnya malah kena bagian bak samping truk ayah saya," tulis pesan tersebut.

Halaman:

Editor: Dharma Anggara

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X