Apa Itu Pamen SSDM Polri? Ini Penjelasan, Tugas Jabatan Baru AKBP Ferli Hidayat eks Kapolres Malang

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:37 WIB
Pengertian Pamen SSDM Polri, jabatan baru AKBP Ferli Hidayat eks Kapolres Malang (instagram.com/@polresmalang_polisiadem)
Pengertian Pamen SSDM Polri, jabatan baru AKBP Ferli Hidayat eks Kapolres Malang (instagram.com/@polresmalang_polisiadem)

JatimNetwork.com - Hari Senin, 3 Oktober 2022, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengumumkan bahwa AKBP Ferli Hidayat yang sebelumnya dikenal sebagai Kapolres Malang, Jawa Timur, dicopot jabatannya dan dimutasikan ke Pamen SSDM Polri.

Hal ini tak lain adalah buntut dari tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022, yang mengakibatkan 125 jiwa melayang.

Baca Juga: Siapa Kapolres Malang Resmi Dicopot? Profil-Biodata AKBP Ferli Hidayat: Umur, Pendidikan, Istri, Karir

Adapun korban luka berat ada sebanyak 21 orang dan luka ringan ada 304 orang. Sehingga total korban hingga saat ini mencapai 450 orang.

Sementara itu Kapolres baru Malang pengganti AKBP Ferli Hidayat adalah AKBP Putu Kholis Aryana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kemudian untuk AKBP Ferli sendiri yang dimutasikan ke Pamen SSDM Polri menimbulkan banyak tanya masyarakat.

Hal ini terkait apa itu Pamen SSDM Polri?

Baca Juga: Profil-Biodata AKBP Putu Kholis Aryana, Sosok Kapolres Malang Gantikan Ferli Hidayat Imbas Tragedi Kanjuruhan

Dilansir oleh JatimNetwork.com dari berbagai sumber, rupanya Pamen sendiri adalah singkatan dari Perwira Menengah Polisi. 

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X